Permintaan Hati JR Saragih Jauh dari Keluarga demi Bertarung di Pilgub Sumut

"Saya berpesan pada anak, istri dan ibu saya juga keluarga supaya doakan kami, doakan saya, doakan Pak Ance"

Permintaan Hati JR Saragih Jauh dari Keluarga demi Bertarung di Pilgub Sumut
dok
Detik-detik kebersamaan JR Saragih dilepas ibu, anak dan istrinya maju ke Pilgub Sumut dengan acara adat Parbohaton di Pematangraya 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Bak judul lagu yang dipopulerkan Letto Permintaan Hati, Jopinus Ramli Saragih ungkapkan isi hatinya saat tribun-medan.com mengulik hak dan tanggungjawabnya kepada keluarga. Hal ini mengingat JR lebih banyak menyita waktu bercengkrama bersama keluarga, demi berjuang dalam kancah pencalonan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara.

JR mengkui dirinya harus rela jarang bertemu dengan ibunya, putrinya bernama Efarina dan Erunita Anggraini Tarigan selaku istri tercintanya. Apalagi sebulan belakangan JR diketahui harus hilir mudik Simalungun-Jakarta untuk mengurus perkara ijazah yang disoal KPU Sumut sebagai syarat pencalonan diri.

"Saya berpesan pada anak, istri dan ibu saya juga keluarga supaya doakan kami, doakan saya, doakan Pak Ance. Doakan juga mayarakat Sumatera Utara agar kebenaran dilihat, disaksikan. Doa ibu, doa anak, doa istri itu kan sangat-sangat makbul (mudah terwujud) dan mujarab. Saya percaya yang saya lakukan bukan ansih untuk saya, makanya ibu, anak dan istri selalu mensupport saya," ungkap JR Saragih di Nagori Lingga Kecamatan Gunung Malela, Selasa (13/3/2018).

Diutarakan JR, bahwa ketiga wanita penting dalam hidupnya ini tahu betul permalahan yang sedang merundung langkah politiknya. Ketiga wanita ini lah yang selalu menjadi penyanggah Semangat JR tetap Baru.

"Selalu mereka katakan jangan pernah patah semangat. Ibu, anak dan istri selalu ingatkan bahwa yang saya lakukan adalah untuk masyarakat bukan untuk saya sendiri. Mereka support sepenuhnya," ungkap JR Saragih.

JR Terakhir kali bertemu dengan keluarga seminggu belakangan. Ia juga dapat pesan khusus dari Efarina untuk menjaga kesehatan. Untuk komunikasi selama ini berjalan lancar via telepon.

"Terakhir ketemu baru seminggu kemarin. Malah anak saya support sampaikan pesan supaya papanya jangan sakit. Cerita juga dia gak ada papanya ke gerejanya payah. Tapi selalu kok komunikasi lancar melalui Wa dan telepon," ungkao JR Saragih Bakal Calon Gubernur Sumut dari Partai Demokrat. (Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help