Home »

Bisnis

» Mikro

Plaza Millennium Kembangkan Konsep Semi Life Style, Ada Promo untuk Member

Millennium ICT Center atau biasa disebut Plaza Millennium, kini menawarkan konsep semi life style.

Plaza Millennium Kembangkan Konsep Semi Life Style, Ada Promo untuk Member
TRIBUN MEDAN/Natalin Sinaga
Plaza Millennium melakukan pengembangan eskalasi, tidak hanya sebagai pusat grosir tapi Millennium masuk ke konsep semi life style, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Millennium ICT Center atau biasa disebut Plaza Millennium, kini menawarkan konsep semi life style.

Machruzar, Marketing Manager Millennium ICT Center mengatakan selama ini Millennium merupakan pusat kebutuhan IT dan produk-produknya seperti handphone, laptop, kamera, komputer dan sebagainya namun kini Plaza Millennium melakukan pengembangan eskalasi, tidak hanya sebagai pusat grosir tapi Millennium masuk ke konsep semi life style.

"Plaza Millennium sudah membuka Cinemax XXI pada bulan Februari kemaren, ini artinya kami tidak hanya pusat grosir/ penjualan hp tapi juga ada kebutuhan untuk family life style,"ujarnya,Selasa (13/2/2018). 

Beberapa cafe di Plaza Millenium seperti Fountain, D'Penyetz, KFC, McD, serta ada Merica Foodcourt di lantai 5.

Plaza Millenium juga melengkapi wahana bermain seperti Timezone yang tentunya dapat menghilangkan kejenuhan dikala lelah berkeliling untuk membeli handphone.

Baca: Persiapkan Masa Pensiun! Ikuti Talkshow dan Bedah Bukunya di Gramedia Sun Plaza

Baca: Marion Jola Angkat Koper, Juri Indonesian Idol Gak Terima Hingga Berniat Ajukan Wild Card

Tersedia juga Gramedia di Plaza Millenium ini. Sehingga untuk Anda yang tinggal di sekitar Plaza Millenium, tak perlu jauh-jauh untuk membeli buku dan Alat Tulis.

Machruzar mengaku terjadi peningkatan 20-30 persen pengunjung yang datang ke Plaza Millennium. Ia menambahkan target pengunjung dalam sehari kurang lebih 7 ribu hingga 15 ribu pengunjung.

Machruzar, Marketing Manager Millennium ICT Center
Machruzar, Marketing Manager Millennium ICT Center (TRIBUN MEDAN/Natalin Sinaga)

Tingkat pengunjung yang naik berbanding terbalik dengan tingkat penjualan. Transaksi online ikut mengerus omzet para pedagang di pasar offline walaupun sebenarnya masih kecil.

"Perkembangan akhir-akhir ini online mall cukup pesat. Konsep online memiliki peluang tersendiri bagi bisnis lain tetapi kami dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya sebab kami ada human touch kepada masyarakat dalam hal penjualan secara offline. Kalau di online tidak ada human touch, tidak ada peluang untuk up selling. Offline ini ada human touch, ada silahturahmi, interaksi, dan ada peluang untuk menambah sale,"tuturnya.

Ia juga menjelaskan ada promo bagi member Mille Family Card yaitu parkir gratis khusus hari Senin hingga Rabu, dan parkir VIP dengan hanya menunjukkan kartu member saja. Kartu member ini juga memberikan diskon 10-15 persen saat berbelanja dan makan di Merica Foodcourt, Plaza Millennium.

"Isi formulir dan bayar biaya administrasi Rp 25 ribu atau dengan berbelanja di toko bertanda khusus minimal Rp 100 ribu, hanya bayar biaya administrasi Rp 10 ribu saja,"ucapnya.
(Cr13).

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help