Egy Maulana dan David Maulana Berprestasi di Luar Negeri, Djanur Sayangkan Hal Ini

Kabar soal Egy Maulana Vikri yang kini sudah bermain di klub Eropa asal Polandia, Lanchia Gdanks sudah

Egy Maulana dan David Maulana Berprestasi di Luar Negeri, Djanur Sayangkan Hal Ini
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Pelatih Kiper (Sahari Gultom) dan Pelatih Utama PSMS Medan Djajang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar soal Egy Maulana Vikri yang kini sudah bermain di klub Eropa asal Polandia, Lanchia Gdanks sudah terdengar hingga ke telinga Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengaku bangga dengan prestasi pemain Indonesia yang bisa main hingga ke Benua Eropa. Menurut Djadjang, Egy pantas bermain di pentas Eropa sesuai dengan skill yang dimilikinya.

"Ya Egy saya tahu kabarnya dia main di klub asal Polandia, saya rasa cocok dia di sana. Kualitas permainannya saya rasa tidak perlu diragukan lagi, semua sudah tahu skill dia saat bermain di Timnas. Sebagai pemain muda berkarier di sana cocok lah buat dia," kata Djadjang di Kebun Bunga, Rabu (14/3/2018).

Selain Egy, Djadjang juga tahu kabar dari pemain Timnas U-16 yakni David Maulana yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik pada Turnamen Jenesys di Jepang beberapa hari lalu.

Menurutnya, banyak talenta pemain di Sumatera Utara khususnya Medan yang bisa berprestasi.

Baca: 6 Tim Ini Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Barcelona atau Chelsea yang Menyusul

Namun yang ia sayangkan, pemain asli Sumatera Utara ini tak ada keinginan untuk membela PSMS Medan. Pasalnya ia mendengar kabar kedua pemain itu tidak ada kepikiran untuk bermain di klub kebanggan Sumut ini.

"Dua-dua pemain Sumut ini sebenarnya saya sangat bangga. Mungkin tak hanya di Sumut, masyarakat Indonesia juga bangga dengan prestasi mereka. Cuma yang saya sayangkan itu, kenapa mereka tidak ada keinginan main di PSMS Medan. Seharusnya sejak kecil itu pasti ada keinginan untuk membela tim kebanggan asal kelahirannya. Ini malah saya dengar ingin main di klub lain," katanya.

"Kalau di kampung saya, rata-rata anak kecil yang di Bandung itu ketika ditanya ingin main di mana saat sudah besar, mereka langsung jawab Persib Bandung. Artinya si pemain ini kenapa kok enggak mau ke PSMS. Padahal kan dia asli anak Sumut," tambah Djadjang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help