MANTAP! PSMS Medan Tekuk Porwil Medan 6 Gol tanpa Balas

Gol masing-masing diciptakan oleh Erwin Ramdhani, Yessoh (tiga gol) dan Sadney Urikhob (dua gol).

MANTAP! PSMS Medan Tekuk Porwil Medan 6 Gol tanpa Balas
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Pelatih Kiper (Sahari Gultom) dan Pelatih Utama PSMS Medan Djajang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan tampil ganas bersua Porwil Sumut pada laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3/2018) sore. Tim Ayam Kinantan menggilas Porwil 6 gol tanpa balas. Gol masing-masing diciptakan oleh Erwin Ramdhani, Yessoh (tiga gol) dan Sadney Urikhob (dua gol).

Pada awal babak pertama PSMS menurunkan smua pemain lokalnya. Tim asuhan Djadjang ini tak terlihat tampil ngotot. Mereka lebih bersabar memainkan tempo permainan meladeni pemain yang rata-rata U-19 ini.

Peluang demi peluang diciptakan Suhandi dkk. Namun mereka masih kesulitan merobek gawang tim Porwil Medan.

Beberapa peluang yang mereka ciptakan masih bisa dimentahkan penjaga gawang Porwil.
PSMS akhirnya mampu menciptakan gol menit ke-43 dari titik putih, setelah Gusti Sandria dilanggar di dalam kotak penalti.

Baca: Diabaikan Pemko Medan, Nasib Honorer yang Dipecat Sepihak Terkatung-katung 

Erwin Ramdhani yang mengeksekusi tendangan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol, PSMS kembali menggencarkan serangan. Namun keunggulan 1-0 mereka bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua PSMS melakukan pergantian pemainnya. Yessoh dan Sadney dipasangkan di lini depan. Alhasil baru berjalan satu menit PSMS kembali berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 lewat titik putih.

Pemain belakang Porwil berhasil melakukan hansdball di dalam kotak penalti. Wilfried Yessoh yang mengeksekusi menceploskan tendangan dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0.

Menit ke-60 PSMS kembali mendapat hadiah penalti. Pemain bawah Porwil kembali melakukan handsball di dalam kotak penalti. Kali ini giliran Sadney Urikhob yang mengeksekusi tendangan. Sadney menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 3-0.

Lima menit berselang Yessoh mencatatkan kembali namanya di papan skor. Berhasil melewati pemain bawah, Yessoh melesakkan tendangan keras mendatar ke suduk gawang, sehingga tak mampu dibendung penjaga gawang.

Unggul empat gol, Yessoh kembali menambahkan pundi-pundi golnya. Golnya itu pun mencatatkan namanya menjadi hattrick pada laga ini.Pada menit-menit akhir laga, PSMS kembali menambah keunggulannya. Sadney menutup laga menjadi 6-0 untuk keunggulan PSMS.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help