Medan Resort City Tawarkan Perumahan Bergaya Eropa, Ini Keunggulan dan Fasilitasnya

Cluster Rotterdam memiliki konsep tipe rumah terbaru tahun 2017 yakni bergaya barn country style,

Medan Resort City Tawarkan Perumahan Bergaya Eropa, Ini Keunggulan dan Fasilitasnya
TRIBUN MEDAN/Natalin Sinaga
Marketing Executive MERCI, Hendra memberi penjelasan mengenai perumahan MERCI kepada pengunjung pameran MERCI di Sun Plaza Medan, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Medan Resort City (MERCI) menawarkan perumahan konsep pedesaan ala eropa Belanda.

Pameran MERCI hadir setiap hari hingga bulan Juni dan dapatkan cashback mulai Rp 60 juta hingga 150 juta di Sun Plaza Medan Jalan Zainul Arifin, Rabu, (14/3/2018)

Medan Resort City (MERCI) merupakan perpaduan sempurna dari keasrian alam, danau, pepohonan, kejernian air, kesejukan udara dengan seni arsitektur yang menciptakan Maha karya berkonsep Resort City Belanda.

MERCI berlokasi di Jalan Karya Jaya, Medan Johor. MERCI memiliki jalan umum untuk menghubungkan dua kawasan besar yaitu Johor dan Titi Kuning yang dinamakan Jalan Merci Raya & Merci Bridge, yang menjadikan akses short-cut terbaik di dua wilayah ini yang sangat menguntungkan masyarakat umum disekitarnya maupun pelaku bisnis Merci Walk.

Marketing Executive MERCI, Hendra mengatakan perumahan Medan Resort City sebagai proyek terbesar di Medan Selatan yang memberikan pengalaman baru pertama bagi Anda yang ingin merasakan keunikan kota di Belanda dengan peluncuran cluster terbaru dengan konsep dari Rotterdam, Belanda.

Baca: DPD Pujakesuma Kota Medan Ikrar Dukung Djarot-Sihar

Baca: MANTAP! PSMS Medan Tekuk Porwil Medan 6 Gol tanpa Balas

"MERCI menghadirkan Cluster Rotterdam sebagai Cluster terbaru. Cluster Rotterdam memiliki konsep tipe rumah terbaru tahun 2017 yakni bergaya barn country style,"ucapnya

Tahap kedua, Cluster Rotterdam ada lima tipe, yaitu Averlo tipe 76 (5x15), Texel tipe 92 (6x15), Baflo tipe 120 (7x16), Holten tipe 158 (8x17), Pollen tipe 192 (9x18).

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help