Menang 6-0 Atas Porwil Medan, Pelatih Djanur Dapatkan Pilihan Pemain Utama PSMS Medan

SMS Medan tampil ganas bersua Porwil Sumut pada laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3/2018).

Menang 6-0 Atas Porwil Medan, Pelatih Djanur Dapatkan Pilihan Pemain Utama PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nudjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan tampil ganas bersua Porwil Sumut pada laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3/2018).

Tim Ayam Kinantan menggilas tim lokal Porwil enam gol tanpa balas. Gol masing-masing diciptakan oleh Erwin Ramdhani, Yessoh (tiga gol) dan Sadney Urikhob (dua gol).

Hasil uji coba ini membuat Sang Arsitek PSMS, Djadjang Nurdjaman mulai memantapkan pemain mana yang menjadi pilihan utamanya. Djadjang mengaku sudah dapatstarting eleven yang akan ia turunkan untuk laga perdana Liga 1 bersua Bali United.

Baca: MANTAP! PSMS Medan Tekuk Porwil Medan 6 Gol tanpa Balas

Baca: Begini Nasib 8 Muda-muda yang Tercydug Pesta Ekstasi di Karaoke

Pada babak pertama ia sengaja menurunkan pemain pelapisnya. Tetapi disisip dengan beberapa pemain utama satu dua orang. Di babak kedua, mengganti semua pemainnya termasuk memasukkan dua legiun asing mereka Sadney Urikhob dan Yessoh.

"Di babak pertama tadi sangat beda sekali permainan dengan babak kedua. Begitu saya ganti pemainnya di babak kedua, baru kelihatan mereka maksimal. Artinya saya sudah dapat gambaran yang jelas siapa yang menjadi pemain utama nanti," ujarnya usai laga.

Selain mendapatkan gambaran skuat utama, Djanur juga menyoroti soal lini depannya yang mulai taji. Mantan Pelatih Persib Bandung ini menilai anak asuhnya mulai percaya diri. Namun, tetap ia masih beluk puas dan mengasah lagi beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik.

"Untuk finishing seharusnya sudah wajar mereka banyak ciptakan gol, karena lawannya juga tim junior. Mereka mulai percaya diri, tapi ya masih belum maksimal juga. Ada beberapa peluang tidak bisa manfaatkan," katanya.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help