Nikita Mirzani Diam-diam Lakukan Perawatan Miss V Hingga Dianjurkan Puasa Berhubungan Intim

Teknologi meremajakan organ intim wanita dengan laser atau dikenal dengan istilah laser vagina tightening (LVT)

Nikita Mirzani Diam-diam Lakukan Perawatan Miss V Hingga Dianjurkan Puasa Berhubungan Intim
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis seksi Nikita Mirzani tiba di gedung Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com - Teknologi meremajakan organ intim wanita dengan laser atau dikenal dengan istilah laser vagina tightening (LVT) kini tengah menjadi tren.

Terutama bagai wanita yang telah memiliki anak melalui persalinan normal.

Namun apakah teknologi tersebut aman?, Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin Grace Waworuntu, meremajakan vagina dengan laser adalah prosedur medis yang aman.

“LVT adalah prosedur yang sangat nyaman dan tindak menimbulkan rasa sakit. Kenapa aman? karena tidak meninggalkan bekas luka dan bekas tindakan,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (14/3). 

LVT sendiri merupakan tindakan non invasif menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita.

Saat laser ditembakkan, pasien akan merasakan rasa hangat, tapi tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang membutuhkan masa pemulihan (downtime).

Manfaat lain dari LVT adalah dapat mengencangkan otot disekitar vagina agar lebih elastis.
Perawatan ini juga bisa membantu mengurangi keluhan beser (inkontinensia urin).

Untuk wanita menopause, selain meremajakan daerah vagina juga mengurangi keluhan turun peranakan pada wanita (prolaps uteri).

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan ini adalah ZAP Beauty Clinic.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 4 juta per kedatangan.

ZAP Laser Vagina Tightening terdiri dari dua tahap; pertama, laser akan ditembakkan dari dalam dinding vagina. Tahap kedua, laser ditembakkan pada bibir vagina dan area sekitarnya.

Waktu yang dibutuhkan sekitar 60 menit mulai dari klien masuk ruang perawatan, dilakukan anastesi, dilakukan perawatan, hingga selesai perawatan.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help