Pantai Raya Tigaras Jadi Pilihan Ketika Ingin Berlibur dan Swafoto

Cerita indah Danau Toba, tidaklah ada habisnya. Keindahan alam disekitar Danau Toba, masih menjadi daya

Pantai Raya Tigaras Jadi Pilihan Ketika Ingin Berlibur dan Swafoto
TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA
Pantai Raya, Tigaras, menjadi daya tarik tersendiri untuk yang hobi berswafoto, pantai ini juga menyediakan berbagai fasilitas permainan air, Rabu (14/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, SIMALUNGUN - Cerita indah Danau Toba, tidaklah ada habisnya. Keindahan alam disekitar Danau Toba, masih menjadi daya tarik untuk wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Pantai Raya menjadi salah satu destinasi berlibur di Danau Toba.

Pantai Raya berlokasi Nagori Tigaras, Kabupaten Simalungun ramai dikunjungi wisatawan.

Pengelolah Pantai Raya, Hotdi Malau mengatakan, tempat ini sangat cocok untuk berlibur baik bersama teman, kerabat dan keluarga.

"Kami hanya mengutip biaya parkir saja, biaya masuk ke pantai gratis. Untuk yang hobi berswafoto, kami juga menyediakan spot foto yang terbaik," ujarnya, Rabu (14/3/2018).

swafoto
swafoto ()

Baca: Bocah 12 Tahun Ini Terpaksa Putus Sekolah Demi Menyekolahkan Adiknya

Pembenahan terus dilakukan untuk memperindah lokasi tersebut. Sejak semakin trendnya di sosmed dan kenginan untuk berswafoto, maka saat ini Pantai Raya ada beberapa wahana spot untuk berfoto.

Disebut dengan photobooth. Wahana dibuat secara serius dengan rangka besi. Dikombinasikan dengan cat warna warni dan bunga-bunga plastik yang dililitkan ke besi tersebut.

Wahana tersebut diletakkan sedemikian rupa sehingga luasnya Danau Toba menjadi latar belakang atau background foto. Selain itu, beberapa batu besar pun disusun rapi dan diberi warna untuk menambah pilihan spot untuk berfoto.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help