Liga 1

Tak Kunjung Bergabung Bersama Tim PSMS, Ternyata Ini Kendala Abdul Rohim di Bandung

Tepat 14 hari Kiper PSMS Medan Abdul Rohim izin untuk tidak mengikuti sesi latihan bersama tim sejak 1 Maret 2018

Tak Kunjung Bergabung Bersama Tim PSMS, Ternyata Ini Kendala Abdul Rohim di Bandung
Tribun Medan/Daniel Siregar
Kiper PSMS Abdul Rohim 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM - Tepat 14 hari Kiper PSMS Medan Abdul Rohim izin untuk tidak mengikuti sesi latihan bersama tim sejak 1 Maret 2018.

Hal ini untuk mengurus administrasi pernikahan di markasnya Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Bandung.

Saat ditanyain Tribun-Medan.com, kiper yang juga personel TNI ini mengaku dirinya saat ini tengah terkendala menunggu komandan satuan yang sedang sibuk.

"Iya soalnya harus menghadap komandan satuan, dan saat ini komandan satuan sangat sibuk jadi terkendala nya disitu. Jadi susah untuk menghadap komandan, jadi aku masih menunggu komandan ada untuk menghadap barulah urusan selesai," jelasnya, Rabu (14/3/2018) lewat sambungan selular.

Baca: Dikecam Kader Golkar karena Sering Hadiri Acara Djarot, Ini Jawaban Syamsul Arifin

Baca: BABAK I: PSMS Medan Unggul 1-0 Kontra Porwil Medan

Bahkan Rohim tak berani mematok hari k apan dirinya akan segera kembali berlatih bersama Legimin dkk. "Belom bisa saya pastikan kapan bisa pulangnya," cetusnya.

Kiper dengan tinggi 178 cm ini mengakui saat ini fisiknya mulai menurun pasalnya tidak mengikuti latihan khusus bersama tim.

"Kalau untuk fisik pasti menurun ya, karena enggak ada program latihan khusus. Kalau latihan khusus nggak ada ya cuma jogging biar gak terlalu kaku badan," jelasnya.

Lebih lanjut Rohim juga meminta maaf kepada seluruh rekan setimnya karena tak dapat bergabung latihan terkhusus kepada pelatih dan seluruh warga Sumut.

"Karena sudah jalan 2 minggu saya izin dan sangat tidak enak dengan para pelatih, rekan tim, manajemen dan warga Medan. Mungkin saya memohon maaf belom bisa bergabung untuk latihan bersama, dan saya akan segera bergabung dan fokus untuk mengejar ketertinggalan saya," tegasnya.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help