Liga Champions

Tragis Manchester United Didepak Sevilla dari Liga Champions di Depan Publiknya

Manchester United tersisih di Liga Champions. Mereka kandas di babak 16 besar setelah takluk dari Sevilla.

Tragis Manchester United Didepak Sevilla dari Liga Champions di Depan Publiknya
AFP/OLI SCARFF
Wissam Ben Yedder dan Pablo Sarabia merayakan gol Sevilla ke gawang Manchester United pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United tersisih di Liga Champions. Mereka kandas di babak 16 besar setelah takluk dari Sevilla.

Manchester United kalah 1-2 dari Sevilla pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (74', 78'). Tuan rumah hanya bisa membalas lewat Romelu Lukaku (84').

Manchester United kalah 1-2 secara agregat. Sevilla pun berhak lolos ke perempat final Liga Champions. 

Sepanjang pertandingan, Manchester United tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola.

Namun, Sevilla menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan mampu melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Tuan rumah "cuma" menciptakan 17 peluang, empat di antaranya on target.

Hanya, tak terjadi gol pada babak pertama. Penampilan gemilang David De Gea dan Sergio Rico di bawah mistar gawang masing-masing menjadi salah satu penyebabnya. 

Pada babak kedua, Manchester United tetap mampu menguasai pertandingan. Mereka pun mampu menciptakan peluang lebih banyak.

Namun, hal ini juga berlaku bagi Sevilla. Terlebih ketika pelatih Vincenzo Montella mengganti Luis Muriel dengan Wissam Ben Yedder pada menit ke-72. 

Baru bermain dua menit, Ben Yedder sukses membobol gawang Manchester United melalui sepakan mendatar yang gagal diblok David De Gea pada menit ke-74. 

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved