Dairi Unggul

Pasangan Calon Bupati Dairi Eddy-Jimmy Terima Dukungan dari Warga Berampu

Mendukung Eddy-Jimmy bukan karena atas nama suku maupun agama, tapi karena kerinduan dan keinginan akan perubahan

Pasangan Calon Bupati Dairi Eddy-Jimmy Terima Dukungan dari Warga Berampu
Warga muslim Kecamatan Berampu berfoto bersama pasangan calon Bupati Dairi nomor urut 2, Eddy-Jimmy, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Warga muslim Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing, Rabu (14/3/2018).

Demikian disampaikan tokoh muslim Kecamatan Berampu, Salim Pasi. Acara yang berlangsung di Kuta Mbellang ini dihadiri ratusan masyarakat. Masyarakat mengatakan dukungan ini sebagai bentuk memperbaiki Kabupaten Dairi.

"Mendukung Eddy-Jimmy bukan karena atas nama suku maupun agama, tapi karena kerinduan dan keinginan akan perubahan di Kabupaten Dairi ke arah yang lebih baik,"ujarnya.

Baca: Simpang Siur Hengkangnya Andres Iniesta dari Barcelona Usai Sukses Hempaskan Chelsea 3-0

Baca: Warga Kecewa Tak Tersentuh Perbaikan Jalan, Pemko Medan Dinilai Pilih Kasih 

Hal ini membuat Eddy Berutu terharu. Ia mengatakan sangat banyak masyarakat yang berharap perubahan. Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Dairi ke arah yang baik.

"Saya berterima kasih dengan seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya. Bahkan, ada yang secara swadaya membentuk komunitas perubahan,"ujarnya.

Ratusan masyarakat juga mengajak Eddy Berutu berfoto bersama. Acara temu ramah tersebut berlangsung dengan diselingi canda tawa.

Eddy Berutu memastikan bahwa akan melakukan perubahan menuju Dairi Unggul dengan program-program yang telah disiapkan agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sedangkan wakilnya, Jimmy Sihombing mengatakan siap merangkul seluruh elemen masyarakat untuk pembangunan.Jimmy juga menyatakan akan bekerja keras bersama Eddy Berutu.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved