Travel

Asyiknya Bermain Sepuasnya di Budaya Land, Berikut Foto-fotonya

“15 permainannya semuanya aktif. Kalau untuk kegiatan outing atau Budaya Camp, itu tergantung konsep yang diminta oleh peserta,”

Asyiknya Bermain Sepuasnya di Budaya Land, Berikut Foto-fotonya
TRIBUN MEDAN/ Instagram
Jenis-jenis permainan yang ditawarkan Budaya Land. Pengunjung bisa bermain sepuasnya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Budaya Camp merupakan bagian dari Budaya Land dan Budaya Resto.

Jika Budaya Camp menyediakan fasilitas gathering dan outing, dan Budaya Resto menyediakan masakan khas nusantara, maka Budaya Land menyediakan wahana permainan yang melengkapi kegiatan outing Anda bersama keluarga.

Destinasi yang berlokasi di Jalan Medan, Tanjung Morawa KM. 12, 5 Nomor 6 ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Manager Budaya Camp Resto Wahyu menjelaskan, untuk dapat menikmati permainan di tempat ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000, dan kemudian tiket tersebut bisa ditukarkan dengan permaianan atau makan dan minum.

Fasilitas di Budaya Land
Fasilitas di Budaya Land (Instagram)

“Masuk gratis itu untuk anak yang tingginya di bawah 80 cm dan orang tua berusia di atas 60 tahun,” katanya.

Adapun sarana permainan yang disediakan tempat ini adalah Nine Board, Mini Car, Mini ATV, Bebek Air, Kayak, Osbtacle, Panahan, Sepeda Tandem, Paint Ball, ATV dan Flying Fox. Untuk Flying Fox, Wahyu menjelaskan, Budaya Camp hanya membukanya pada hari Sabtu dan Minggu.

Dalam waktu dekat, Wahyu mengaku akan ada terobosan terbaru di Budaya Camp, yaitu Water Park.

Namun, untuk dapat bermain wahana, pengunjung harus membayar lagi. Harga setiap permainan berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu sebesar Rp 100.000.

Fasilitas permainan di Budaya Land
Fasilitas permainan di Budaya Land (Instagram)

“15 permainannya semuanya aktif. Kalau untuk kegiatan outing atau Budaya Camp, itu tergantung konsep yang diminta oleh peserta,” kata Wahyu.

Namun jika ingin bermain sepuasnya, pengunjung dapat membeli tiket terusan yang memperbolehkan mereka untuk bermain sepuasnya.

Budaya Land
Budaya Land (Instagram)

Melalui konsep alam yang ditawarkan Budaya Indonesian Resto melalui Budaya Resto,  Budaya Land dan Budaya Camp, Wahyu berharap tempat tersebut dapat memberikan energi positif bagi pengunjung.

“Harapannya kita mendapatkan kesenangan dan kegembiraan di Budaya Land ini. Ditambah lagi dengan nilai ataupun feedback yang kita dapatkan dari alam,” ujarnya.

Sekelompok anak-anak diarahkan saat gathering di Budaya Camp, beberapa waktu lalu.
Sekelompok anak-anak diarahkan saat gathering di Budaya Camp, beberapa waktu lalu. (TRIBUN MEDAN/ Ist)

(cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help