Dairi Unggul

Berkunjung ke Berampu, Eddy-Jimmy Janji Wujudkan Amanah Warga

menjadi satu kesempatan masyarakat Berampu menyampaikan aspirasi serta keluhan-keluhannya.

Berkunjung ke Berampu, Eddy-Jimmy Janji Wujudkan Amanah Warga
Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing Paslon bupati/wakil nomor urut 2, saat menerima ikan khas Batak di Desa Berampu, Kabupaten Dairi, Selasa (20/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Masyarakat antusias saat kedatangan Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing di Kecamatan Berampu, Selasa (20/3/2018).

“Saya yakin apa yang sudah di programkan oleh paslon nomor urut 2 ketika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi. Kami yakin nantinya akan dilaksanakan yang pasti untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Dairi,"demikian disampaikan, Pasaribu, perwakilan masyarakat pada acara temu ramah Eddy-Jimmy.

Saat kegiatan tersebut, tokoh-tokoh adat setempat juga melakukan penyerahan makanan khas Pakpak kepada Eddy Berutu dan Makanan khas Batak kepada Jimmy Sihombing.

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat Berampu itu, menjadi satu kesempatan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi Serta keluhan-keluhannya.

Eddy menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Berampu. Bahkan Eddy Berutu sempat meneteskan air mata ketika mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat penyandang disabilitas yang hadir pada acara tersebut dan meminta kepada pasangan Eddy-Jimmy agar nantinya dapat memperhatikan mereka.

Baca: Rekaman CCTV Bantu Polisi Ungkap Kasus Pemerasan, 3 Pelaku Diringkus

Baca: Ketika Djarot Menyusul Tri Rismaharini Membeli Roti Ganda khas Siantar

"Saya mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya atas sambutan masyarakat Berampu yang sangat luar biasa. Saya sangat terharu melihat antusias masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Dairi yang sangat kita cintai ini. Saya dan Jimmy Sihombing akan bekerja keras nantinya agar seluruh masyarakat dapat merasakan apa yang menjadi program-program kami. Saya minta doa dan dukungannya saudara-saudaraku,"ujarnya.

Perwakilan anak muda Kecamatan Berampu yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan keluhan terkait minimnya lapangan pekerjaan. Anak muda ini juga mengharapkan sarana olahraga, khusunya sepak bola.

Menanggapi itu, Jimmy Sihombing selaku perwakilan anak muda yang merupakan Calon Wakil Bupati menyampaikan akan memperhatikan anak-anak muda. Ia telah menyiapkan program-program kepemudaan yang nantinya akan dapat dirasakan langsung oleh anak-anak muda.

"Saya selaku anak muda tentunya akan memperhatikan seluruh anak-anak muda, saya bersama pak Eddy Berutu akan memperhatikan anak-anak muda yang masih banyak pengangguran di Dairi ini dan khusus untuk bidang olahraga, saya selaku penggiat olahraga tentunya akan berusaha meningkatkan olahraga mulai dari kota sampai ke tingkat desa. Agar nantinya lahir anak-anak muda Dairi yang dapat membawa nama baik kabupaten Dairi ini khususnya di bidang olahraga yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,"pungkasnya.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved