Bank Sumut Serahkan Bantuan CSR untuk Pembangunan Thombstone Heritage

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai kontribusi dan komitmen dari Bank Sumut

Bank Sumut Serahkan Bantuan CSR untuk Pembangunan Thombstone Heritage
TRIBUN MEDAN/AYU
Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto saat meresmikan Thombstone Heritage yang ada di Mesjid Osmani. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, Bank Sumut menyerahkan bantuan CSR pembangunan Thombstone Heritage.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai kontribusi dan komitmen dari Bank Sumut.

Baca: Bank Sumut Terus Berkomitmen untuk Meningkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

“Sebagai bank daerah, Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, Jumat (23/3/2018).

Ia menerangkan, Bank Sumut menyerahkan bantuan CSR berupa pembangunan Thombstone Heritage  yang bekerjasama dengan Komunitas Medan Heritage.

Baca: SDN 060811 Sambut Gembira Bantuan CSR Bank Sumut

“Thombstone tersebut akan dipusatkan pada tiga tempat yaitu Kantor Pos Besar Medan, Mesjid Al Osmani dan Tjong Yong Hian,” terangnya.

Ia menjelaskan, Thombstone Heritage merupakan sebuah program yang dibentuk Medan Heritage yang diajukan kepada Bank Sumut sebagai bentuk pelestarian dengan tujuan untuk mengedukasi para turis yang datang ke tempat situs sejarah di Medan.

Baca: Bank Sumut Telah Salurkan Sekitar Rp 90 Miliar Dana CSR

“Adanya Thombstone tersebut, turis atau wisatawan yang datang ke Medan bisa mendapatkan informasi awal tanpa adanya guide,” jelasnya.

Ia berharap, adanya bantuan CSR tersebut akan dapat memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat khususnya dalam hal peningkatan nilai tambah iconic yang menarik sebagai destinasi wisata dan tempat bersejarah di Medan.

“Pembangunan Thombstone ini juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi dan informasi bagi para turis dan wisatawan di Medan,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help