Komunitas BSMC Bank Sumut Sudah Sering Terima Tawaran Manggung

Setelah diresmikannya komunitas Bank Sumut Music Community (BSMC) oleh Direktur Utama Bank Sumut pada tanggal 13 Juni 2015 yang lalu

Komunitas BSMC Bank Sumut Sudah Sering Terima Tawaran Manggung
TRIBUN MEDAN/AYU
Komunitas Bank Sumut Music Community (BSMC) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah diresmikannya komunitas Bank Sumut Music Community (BSMC) oleh Direktur Utama Bank Sumut pada tanggal 13 Juni 2015 yang lalu, komunitas ini makin sering menjadi buah bibir di kalangan pegawai Bank Sumut.

Pasalnya, BSMC semakin menunjukkan taringnya dengan terus eksis pada event-event yang digelar Banknya Orang Sumut ini. Tawaran manggung pun terus bergulir dari pihak internal maupun eksternal.

Baca: Bank Sumut Serahkan Bantuan CSR untuk Pembangunan Thombstone Heritage

Baca: Bank Sumut Terus Berkomitmen untuk Meningkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

BSMC menjadi warna baru yang menghiasi panggung demi panggung pada setiap acara formal dan informal di Bank Sumut

Terbukti pada berbagai event di tahun 2015 kemarin, mulai dari event buka puasa bersama Bank Sumut, Halal Bihalal Direksi bersama pegawai Bank Sumut saat Hari Raya Idul Fitri, Kegiatan Bersama Bank Sumut Community, Event Pembukaan Aerobic Gembira Bank Sumut, event HUT Pemkab Langkat, dan event-event lain.

BSMC juga pernah diundang pada acara Rukun Wanita Bank Sumut dimana sang ketua BSMC didaulat untuk mempresentasikan sekelumit cerita tentang komunitas BSMC. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved