Komunitas BSPC Sering Lakukan Hunting Foto Bersama

Selain fokus pada dunia perbankan, Bank Sumut juga memiliki sejumlah komunitas yang tergabung dalam Bank Sumut Community (BSC).

Komunitas BSPC Sering Lakukan Hunting Foto Bersama
TRIBUN MEDAN/AYU
Bank Sumut Photography Community (BSPC) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain fokus pada dunia perbankan, Bank Sumut juga memiliki sejumlah komunitas yang tergabung dalam Bank Sumut Community (BSC).

Salah satunya adalah Bank Sumut Photography Community (BSPC). BSPC rutin mengadakan kegiatan hunting foto baik di beberapa lokasi yang ada di Sumatera Utara (Sumut) maupun di luar kota.

Baca: Komunitas BSMC Bank Sumut Sudah Sering Terima Tawaran Manggung

Seperti beberapa waktu lalu, anggota BSPC melakukan kegiatan hunting foto di tempat pacuan sapi di salah satu daerah yang ada di Sumatera Barat (Sumbar).

Berawal dari gagasan Zaidan Fikri, Ketua BSPC yang baru terpilih, atraksi Pacu Jawi yang berlokasi di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, dipilih sebagai agenda pembuka setelah BSPC sempat tidak memiliki kegiatan selama hampir dua tahun.

Baca: Bank Sumut Terus Berkomitmen untuk Meningkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

Gagasan ini disambut antusias oleh seluruh peserta BSPC. Maka, jadilah 29 orang peserta berangkat ke Sumatera Barat untuk memenuhi hasrat mereka mengabadikan eksotisme budaya dan alam Minangkabau.

Tak cukup hanya mengabadikan Pacu Jawi dengan mata kamera, pada agenda kali ini, anggota BSPC juga mengunjungi beberapa destinasi wisata lain yang menarik untuk dijadikan objek foto, seperti Istana Pagaruyung yang berlokasi tidak jauh dari Pacu Jawi, Ngarai Sianok di Bukittinggi, Air Terjun Lembah Anai di Padang Panjang, dan Jembatan Baru Kelok Sembilan yang berlokasi di Kabupaten Lima Puluh Kota.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help