Pilkada Serentak

Kampanye di Lubukpakam, Ashari-Yusuf Diulosi dan Diperlakukan Seperti Ini

" Kalau gak dukung luar biasalah. Halak kita ini. Mudah-mudahan bisa menerima kami dengan lapang dada lah,"kata Yusuf. (

Kampanye di Lubukpakam, Ashari-Yusuf Diulosi dan Diperlakukan Seperti Ini
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan
Pasangan Calon Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan calon Wakil Bupati M Ali Yusuf Siregar diulosi warga Selasa, (27/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar melakukan kampanye dan berkunjung ke Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam Selasa, (27/3/2018). Keduanya datang dengan didampingi istrinya masing-masing.

Karena di Desa Pagar Jati ini sebagian besarnya bersuku batak ketika itu mereka pun disambut dengan musik gondang dan diberi ulos oleh tokoh masyarakat setempat.

Baca: Direktur PDAM Tirta Wampu Bantah Tudingan Otoriter terhadap Anak Buahnya

Baca: Persiapan PSMS vs Bhayangkara, Legimin dkk Latihan Jajal Lapangan Stadion Teladan

Saat berorasi, Yusuf Siregar sempat mengucapkan dan mengenang masa lalunya di hadapan warga yang datang. Ia menyebut tidak akan pernah melupakan Lubukpakam karena dirinya sendiri pernah menjabat sebagai Camat Lubukpakam pada tahun 2005. Di Ibukota Kabupaten inilah banyak kenangan ya ia dapat.

"Lubukpakam ini punya sejarah bagi saya. Ketika bertugas menjadi Camat di sini jugalah anak saya meninggal. Pakam ini gak akan pernah saya lupakan apalagi Desa Pagar Jati,"ujar Yusuf Siregar.

Menurutnya sudah sangat tepat jika masyarakat Pagar Jati mendukung ia dan Ashari yang sama-sama merupakan suku batak. Ia berharap agar di daerah ini nantinya suara dukungan untuk mereka bisa sebesar-besarnya. " Kalau gak dukung luar biasalah. Halak kita ini. Mudah-mudahan bisa menerima kami dengan lapang dada lah,"kata Yusuf. (dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved