Balik dari Belanda, Dara Batak nan Cantik Irish Siap Mewarnai Modeling dan Layar Kaca

Dara cantik berdarah Batak-Belanda, Irish Hutasoit (17)siap mewarnai dunia modeling dan seni peran sebagai entertainment layar kaca

Balik dari Belanda, Dara Batak nan Cantik Irish Siap Mewarnai Modeling dan Layar Kaca
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Irish Hutasoit (tengah) bersama manajemer artis Benny Simanjuntak usai penggarapan video clip Sang Hawa di Samosir, Rabu (28/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Dara cantik berdarah Batak-Belanda, Irish Hutasoit (17)siap mewarnai dunia modeling dan seni peran sebagai entertainment layar kaca tanah air.

Cita-citanya sebagai artis akan terwujud setelah bertemu dengan Produser ternama Benny Simanjuntak dan diplot langsung sebagai model video clip "Sang Hawa" yang dilantunkan AJ Daniel.

Di sela-sela syuting video clip Sang Hawa di Samosir dengan latar keindahan Danau Toba, Irish yang mulai lancar berbahasa Indonesia menceritakan bahwa ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya selama 17 tahun di Negeri Kincir Angin.

Ia pernah sekali krmbali ke tanah air saat masih bocah. Selama dua bulan belakangan ia mencari-cari sosok Benny Simanjuntak yang telah mengorbitkan sejumlah artis ternama, seperti Jonathan Frizzy, Indra L Brugman, Judika.

Baca: Pasien Keluhkan Dokter Kandungan dan USG di RSUD Sidikalang, Ini Kata Dirut

"Sudah 17 tahun di Belanda. Pernah sekali kembali ke sini tapi masih kecil. Jadi balik ke tanah air ketemu akhirnya sama Om Benny. Rasanya sangat-sangat senang sekali bisa berkarya jadi model video clip Sang Hawa bersama Om Benny, sutradara Krist Cuap, AJ Daniel," ujar dara berbibir tipis merah muda ini semringah, di Kecamatan Simanindob Samosir, Rabu (28/3/2018).

Memikili paras cantik nan aduhai, dan berbodi proporsional, Irish siap bersaing dengan artis-artis lokal yang tak kalah hebat. Irish sejak kecil mengaku kegandrungan dengan dunia entertainment.

Selain modeling, Irish juga siap mengasah bakat kemampuan berakting demi tampil di layar kaca televisi tanah air.

"Aku suka semuanya, modeling, seni peran, dan juga bermain film. Aku juga mau mengenalkan tanah kelahiran Sumatera Utara dengan pesona wisata Danau Tobanya dan Pulau Samosir," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help