Kuliner

Cukup Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Makan Duren Sepuasnya di Duren Awak

"Duren Awak hadir untuk semakin melengkapi kuliner di Medan terutama memanjakan para pecinta Durian,”

Cukup Bayar Rp 50 Ribu, Bisa Makan Duren Sepuasnya di Duren Awak
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Karyawan Duren Awak menunjukkan Durian yang ada di Duren Awak 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - satu lagi tempat yang wajib dituju bagi Anda pecinta buah Durian, yaitu Duren Awak.

 Berlokasi di Jalan Pattimura Medan atau tepatnya di sebelah Warung Nenek, Duren Awak menawarkan buah Durian berkualitas yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara (Sumut) dan sekitarnya.

"Duren Awak hadir untuk semakin melengkapi kuliner di Medan terutama memanjakan para pecinta Durian,” ujar Marcomm Duren Awak, Anwar Arif Sabil Siregar saat ditemui 

Ia menuturkan, hingga tanggal 31 Maret mendatang, Duren Awak menghadirkan promo makan Durian sepuasnya hanya Rp 50 ribu.

“Makan Durian sepuasnya tersebut berlaku mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Baca: Kafe Roti Panggang Plu-plus, Berinovasi dengan Menu

Ia menjelaskan, makan sepuasnya tersebut telah berlaku sejak tanggal 24 Maret dan akan berakhir di tanggal 31 Maret mendatang.

“Duren Awak menghadirkan berbagai macam varian Durian seperti Durian utuh dan juga Durian kupas dengan beberapa ukuran tempat yang disediakan,” jelasnya.

Ia menerangkan, Durian yang ada di Duren Awak berasal dari Sumut seperti Sipirok, Tarutung, Sibolga, Bahorok dan beberapa daerah yang memang menghasilkan Durian dengan kualitas yang sangat bagus.

“Keunggulan kita yaitu menghadirkan Durian berkualitas dan bergaransi jadi costumer bisa memilih Durian sesuai dengan pesanan, jadi jika tidak cocok bisa diganti sesuai dengan yang diinginkan,” terangnya.

Ia mengungkapkan, Duren Awak telah resmi dibuka pada tanggal 24 Maret lalu dan akan segera dilakukan Grand Opening dalam waktu dekat.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help