NEWS VIDEO

Ada Bagi-bagi Uang saat Sosialisasi BPODT di Tobasa, Tonton Videonya

Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi sejak pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Usai diskusi selesai, tiba-tiba ada kerumunan.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara
 
TRIBUN-MEDAN.COM, BALIGE - Dalam kegiatan sosialisasi Badan Pariwisata Danau Toba (BPODT) Sibisa Kepada Masyarakat, diduga ada bagi-bagian uang Rp 50 ribu kepada tiap warga yang hadir di Sibisa, Tobasa, Kamis (29/3/2018).

Sebelumnya, acara dibuka oleh Bupati Tobasa, Darwin Siagian.

Turut hadir pejabat dari SKPD di Kabupaten Toba Samosir Tobasa di acara sosialisasi tetsebut.

Perwakilan warga hadir dari Desa Sirungkungan, Parsaoran Sibisa, Pardamean Sibisa, Motung, Pardomuan Motung, Sigapiton, Horsik dan Kelompok Tani HKM.

Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi sejak pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Usai diskusi selesai, tiba-tiba ada kerumunan.

Baca: RESMI! Ance Selian Nyatakan Tidak Ikut Pilgub Sumut, Berikut Alasannya

Terlihat, staf-staf dari BPODT membagi-bagikan uang pecahan Rp 50 ribu kepada sebagian hadirin.

Para hadirin yang telah memegang kupon bertuliskan stempel Kementrian Pariwisata BPODT tersebut berdesak-desakan menukarkan kupon kepada empat orang petugas demi mendapatkan Rp 50 ribu.

Saat wartawan hendak mengambil gambar dan audio visual/video, satu di antara staf sempat berang dan mencoba menangkap kamera.

"Bapak jangan ambil videonya," ujar perempuan berbaju merah jambu itu.

Saat disinggung dari mana asal pengadaan angaran yang tengah dibahi-bagikan, petugas hanya diam dan tetap melanjutkan bagi-bagi uang.(*)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help