Otomotif

All New Honda PCX 150 Buatan Anak Negeri Resmi Meluncur di Sumut, Segini Harga OTR-nya

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel

All New Honda PCX 150 Buatan Anak Negeri Resmi Meluncur di Sumut, Segini Harga OTR-nya
Tribun Medan/Liska Rahayu
Indako Trading Coy akan meluncurkan Honda PCX Exceed Excellence di Atrium Utara Plaza Medan Fair pada Minggu, (25/3/2018) mendatang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) resmi memperkenalkan All New Honda PCX 150 Exceed Excellence produksi Indonesia melalui peluncurannya yang berlangsung pada Minggu (25/3/2018) di Plaza Medan Fair.

Hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS, kehadiran skutik premium Honda yang juga sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Pada kesempatan istimewa ini, Honda menghadirkan model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Baca: All New Honda PCX Exceed Excellence Akan Diluncurkan di Medan, Ini Kelebihan dan Harganya

Melalui sesi Test Ride, pengunjung Plaza Medan Fair pun dapat langsung menikmati sensasi dan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 yang akan membawa pengendara melampaui batas kesempurnaan.

Melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Beragam kegiatan menarik juga sukses menyemarakkan suasana, seperti halnya pesona para wanita cantik dan pria ganteng melalui ajang kompetisi top model search. Selain itu tarian keren dari para peserta excellent dance contest, aksi para juru foto kota Medan dalam ajang photography contest, dan sederet hiburan lainnya terbukti berhasil memanjakan para pengunjung.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda PCX merupakan model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009. Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.

Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika. Honda memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di tanah air yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” ujar Leo Wijaya.

Untuk wilayah Sumut All New Honda PCX 150 hadir dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold.

Dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif yakni Rp 29.430.000,untuk tipe CBS dan Rp. 32.430.000 untuk tipe ABS.(*)

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help