Kasus Penganiayaan Diduga Melibatkan Pejabat Inspektorat Berujung di Kepolisian

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum pejabat Inspektorat Tapanuli Utara, berujung di kepolisian

Kasus Penganiayaan Diduga Melibatkan Pejabat Inspektorat Berujung di Kepolisian
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Korban pemukulan Saiful Roni Rumaijukd membuat laporan ke Polres Taput didampingi oleh orangtuanya 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

 TRIBUN-MEDAN.Com, TAPUT- Saiful Rony Rumaijuk, warga Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara, menjadi sasaran penganiayaan yang dilakukan secara bergerombolan, Jumat (30/3/2018) malam.

Peristiwa ini terjadi di sebuah lapo di Hutatinggi, Kecamatan Parmonangan. Pelakunya diduga melibatkan oknum pejabat Inspektorat Tapanuli Utara 

Diketahui, kejadian berawal saat korban mampir di kedai di Hutatinggi untuk menyapa rekannya dan minum tuak di kedai tersebut. Belum lama di kedai atau lapo, MT (oknum pejabat Inspektorat Tapanuli Utara,red) datang dan meminta para pengunjung dikedai bubar.

 Menurutnya, kedai sudah harus tutup. Namun, MT bukan memperingati pemilik kedai, malah memukul salah seorang pengunjung, Saiful Rony Rumaijuk di bagian mulut.

"Saya sudah keluar dan langsung dipukulnya dan enam orang dibelakangnya juga langsung memukuli saya," ujar Saiful Minggu, (1/4/2018).

 Pihaknya telah membuat pengaduan ke Polres Taput dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: STPL/34/III/2018/SPKT/TU tanggal 31 Maret 2018. Dia berharap, kepolisian segera memproses pelaku yang menurut Saiful belum dikenalnya dengan baik.

Baca: Persib Bandung Tergetkan Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC Malam Ini

Baca: Diduga Tidak Netral, Bawaslu Tuntas Periksa Direktur PDAM Tirtanadi, Begini Hasilnya

"Baru sekitar tiga kali saya jumpa dia, dan tidak kenal secara baik. Cuma saya tahu dia disebut-sebut si inspektorat di kampung itu," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help