TribunMedan/

Bank Sumut Berikan CSR Bantuan Peralatan Berjualan Es Blend

PT Bank Sumut bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) kembali menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bank Sumut Berikan CSR Bantuan Peralatan Berjualan Es Blend
TRIBUN MEDAN/AYU
Gubernur Sumut, T Erry Nuradi saat menyerahkan bantuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) kembali menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini Bank Sumut menyerahkan bantuan untuk membantu Program Wirausaha Pemula dengan memberikan bantuan beberapa peralatan berjualan.

Baca: Bank Sumut Targetkan Masuk ke Kredit Konsumer dan Infrastruktur

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi yang didampingi Kabag Humas, Ilyas Sitorus, Ketua Gerbang Swara, Tasimin, Pemimpin Cabang Kordinator Medan dan Pemimpin Unit CSR Bank Sumut, Abdul Hamid.

Pemimpin Unit CSR Bank Sumut, Abdul Hamid, mengatakan, Bank Sumut menyerahkan bantuan untuk program wirausaha pemula tersebut dengan total nominal senilai Rp 300 juta.

“Bantuan yang diberikan yaitu berupa pengadaaan gerobak dan peralatan untuk menjual es blend. Ada sebanyak 45 unit gerobak yang diberikan untuk para peserta di Program Wirausaha Pemula tersebut,” ujarnya, Minggu (1/4/2018).

Baca: Bank Sumut Sumut Konsen di Tiga Hal Pada Spin off

Ia menjelaskan, ke 45 unit gerobak tersebut nantinya akan diserahkan kepada peserta Program Wirausaha Pemula yang ada di tiga kabupaten kota yaitu Deliserdang, Asahan dan juga Kota Medan.

“Penerima manfaat dari bantuan CSR tersebut adalah anggota masyarakat yang tergabung di Gerbang Swara atau gerakan membangun swadaya masyarakat,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help