Gubsu Apresiasi Ekspansi yang Dilakukan Bank Sumut

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi mengapresiasi ekspansi atau perluasan yang dilakukan oleh Bank Sumut

Gubsu Apresiasi Ekspansi yang Dilakukan Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/AYU
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi mengapresiasi ekspansi atau perluasan yang dilakukan oleh Bank Sumut dengan membuka cabang di beberapa kota yang ada di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi mengapresiasi ekspansi atau perluasan yang dilakukan oleh Bank Sumut dengan membuka cabang di beberapa kota yang ada di Indonesia.

“Pada tahun 2017 ini, tepatnya April mendatang, Bank Sumut akan ekspansi ke provinsi lain di Indonesia, mulai dari membuka cabang Pulau Batam di Kepulauan Riau (Kepri),” ujar Gubsu.

Baca: Gubsu Minta Perusahaan Berkontribusi untuk UKM

Setelah itu, dirinya mendorong upaya tersebut bisa dilanjutkan ke provinsi lainnya. Sehingga dalam perjalanan bank milik Pemerintah Daerah ini, diminta agar seluruh pemegang saham, tetap menjaga kekompakan.

Perluasan jaringan pelayanan juga dilakukan PT Bank Sumut dengan membuka cabang pembantu di Pulau Tello, Nias, kantor kas Pasar Glugur (Labuhan Batu), Sarulla (Taput), Parsoburan (Tobasa) serta kantor kas Lahusa (Nias Selatan).

Baca: Bank Sumut Berikan CSR Bantuan Peralatan Berjualan Es Blend

Begitu juga produk dan layanan yakni peluncuran Layanan Bank Sumut Prioritas serta layanan E-Samsat Online dan Tax Online.

Hadir dalam RUPS dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut diantaranya Kepala OJK Kanreg Sumbagut Lukdir Gultom, Komisaris Independen Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Bank Sumut Hendra Arbie, Direktur Operasional Didi Duharsa, Direktur Kredit dan Syariah T Mahmud Jeffry, Direktur Pemasaran Abdi Santosa Ritonga, Direktur Kepatuhan Yulianti Maris, Dewan Pengawas dan Komite Audit serta Komite Pemantau Risiko. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help