TribunMedan/

Gubsu Minta Perusahaan Berkontribusi untuk UKM

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T Erry Nuradi meminta agar perusahaan baik perusahaan pemerintah maupun swasta

Gubsu Minta Perusahaan Berkontribusi untuk UKM
TRIBUN MEDAN/AYU
Gubernur Sumut, T Erry Nuradi saat menyerahkan bantuan. 

Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T Erry Nuradi meminta agar perusahaan baik perusahaan pemerintah maupun swasta untuk terus berkontribusi aktif membantu para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Bentuk kontribusi yang bisa dilakukan yaitu agar aktif dalam menyalurkan program CSR nya untuk membangun Program Wirausaha Pemula,” ujarnya.

Baca: Bank Sumut Berikan CSR Bantuan Peralatan Berjualan Es Blend

Ia menjelaskan, pihaknya juga akan terus meminta saran-saran apa saja serta program-program agar yang dapat meningkatkan taraf hidup UKM  yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

“Jika UKM di Sumut mapan atau baik maka akan bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu mengurangi pengangguran,” jelasnya.

Baca: Bank Sumut Targetkan Masuk ke Kredit Konsumer dan Infrastruktur

Ia menerangkan, ia juga menunggu Gerbang Swara atau gerakan membangun swadaya masyarakat untuk membuat program-program yang nantinya bisa membantu para UKM tersebut.

“Saya tunggu dalam satu dua minggu ini, dengan catatan program yang diusulkan memang dibutuhkan dan memang bermanfaat bagi UKM dan juga masyarakat,” katanya. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help