Travel

Sensasi Spa dengan Nuansa Minimalis Tropis, Nikmati Pijatan khas dengan Aroma Wewangian

"Sesuai dengan nama spa ini, sedikit menyerempet kata manja, jadi kita manjakan pengunjung di spa kita,"

Sensasi Spa dengan Nuansa Minimalis Tropis, Nikmati Pijatan khas dengan Aroma Wewangian
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Pengunjung Manza Spa menikmati foot refleksi di Manza Spa beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah bekerja selama seminggu penuh, tubuh Anda mungkin menjadi kaku. Otot dan sendi menjadi tegang hingga kadang membuat stress. Anda mungkin ingin membuat badan lebih rileks dan segar. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mencoba memanjakan diri di Manza Spa.

Spa yang berada di Jalan Abdullah Lubis Nomor 4, Medan ini memang baru buka. Namun, Anda tidak perlu meragukan nikmatnya sensasi pijat selama dua jam penuh di tempat ini.

Mengusung konsep minimalis tropis, pikiran Anda akan lebih rileks dan santai dengan aroma wewangian yang khas. Tempat ini didominasi oleh warna putih dan abu-abu, sangat nyaman di pandang mata.

Manza Spa
Manza Spa (TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu)

"Konsepnya sendiri minimalis tropis. Kita sajikan suasana tropis, jadi waktu masuk, kita bisa nyaman dan enjoy. Spanya Indonesia banget. Semua dekorasinya pun tumbuhan hidup," ujar Manager Operasional Manza Spa Erni, beberapa waktu lalu.

Baca: MasterChef Bilang Rendang Harus Garing, Netizen Indonesia Malaysia Kompak Melawan

Baca: Hingga 31 Maret, Jumlah Wajib Pajak yang Melaporkan SPT di Sumut Naik 14 Persen

Spa yang baru dibuka pada 28 Januari 2018 ini memiliki 50 kamar yang dibagi untuk pria dan wanita. Setelah berkonsultasi dengan resepsionis, pengunjung akan diajak ke ruang ganti untuk berganti pakaian.

Untuk memudahkan pengunjung menyimpan barang-barangnya, Manza Spa menyediakan loker di ruang ganti. Di sana, pengunjung dipersilakan menyimpan pakaian, tas, sepatu atau barang lainnya. Setelahnya, pengunjung akan dibawa ke ruang massage.

Setiap ruang massage memiliki tempat tidur dengan penerangan yang tidak begitu terang, khas dengan konsep minimalis. Walaupun pencahayaannya remang, justru hal tersebut membuat pengunjung merasa nyaman.

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help