Dairi Unggul

Cabup Dairi Eddy-Jimmy: Kami Siap Bangun Tanah Leluhur Kami

Eddy Berutu menyampaikan misi perubahan untuk menciptakan Kabupaten Dairi yang unggul.

Cabup Dairi Eddy-Jimmy: Kami Siap Bangun Tanah Leluhur Kami
Tribun Medan/Tommy
Pasangan calon bupati Kabupaten Dairi Nomor Urut 2, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing melakukan kampanye di Kecamatan Siempatnempu Hilir, Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Masyarakat Kecamatan Siempatnempu Hilir tampak semangat ketika pasangan calon bupati/wakil Kabupaten Dairi nomor urut 2, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing hadir melakukan kampanye di desanya.

Eddy Berutu menyampaikan misi perubahan untuk menciptakan Kabupaten Dairi yang unggul.

"Kami berada disini agar Dairi tidak mengalami ketertinggalan. Kami akan bangun tanah leluhur kami ini," Ujar Eddy, Rabu (4/4/2018).

Sementara Calon Wakil Bupati, Jimmy Sihombing berterima kasih kepada masyarakat desa yang memiliki motivasi untuk memenangkan Eddy-Jimmy sebagai bupati periode 2018-2023.

"Kami datang ke Dairi membawa misi perubahan karena adanya kenyataan yang salah. Kalau kita ingin perubahan, kita harus berani melawan kenyataan yang salah," kata Jimmy.

Baca: Sembari Ngopi Bareng Cabup Eddy Berutu, Warga Sampaikan Keluhan

Anak dari Keluarga Besar Raja Napogos itu juga menyampaikan perubahan untuk Dairi unggul. Terutama, unggul dalam segi birokrasi dan infrastruktur.

Selain itu, mengutamakan program pertanian. Pihaknya juga meminta petani untuk fokus produksi hasil tani. Pihaknya akan membantu pemasaran hasil tani tersebut. Hal ini turut mensejahterakan masyarakat.

Sebelum melaksanakan kampanye, Eddy Berutu menghadiri Kendari 40 hari Almarhum Maju Ilyas Padang, wakil Bupati Pakpak Bharat.

Eddy Berutu menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya maju ilyas padang.

"Kami turut berdukacita. Saya punya banyak kenangan dengan almarhum. Almarhum banyak memberikan inspirasi kpd saya dan bagi saya beliau Sebagai guru saya dan beliau sdh memiliki banyak pengalaman di bidang birokrat," pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved