Bank Sumut Resmikan Kantor Cabang di Batam dan Pulau Telo

PT Bank Sumut resmi melakukan ekspansi dengan membuka cabang di Batam dan juga Pulau Telo.

Bank Sumut Resmikan Kantor Cabang di Batam dan Pulau Telo
TRIBUN MEDAN/AYU
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, melakukan penandatanganan prasasti di halaman depan Kantor Bank Sumut Cabang Batam, Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut resmi melakukan ekspansi dengan membuka cabang di Batam dan juga Pulau Telo.

Peresmian Bank Sumut cabang Batam dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut), T Erry Nuradi.

Penandatanganan prasasti di halaman depan Kantor Bank Sumut Cabang Batam oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, menandai acara puncak Grand Launching Bank Sumut Cabang Batam yang diselenggarakan pada Rabu (4/4/2018).

Baca: Bank Sumut Harus Ikut Membangun Kepulauan Riau

Tidak hanya Kantor Cabang Batam, Kantor Cabang Pulau Tello, kantor yang berada di pulau terluar Sumatera, juga turut diresmikan.

“Saya sangat mengapresiasi peresmian Bank Sumut cabang Batam ini. Sebagaimana hasil amanat RUPS Bank Sumut dua tahun yang lalu, sebagai Pemegang Saham Pengendali menugaskan kepada jajaran pengurus, direksi dan komisaris untuk melakukan ekspansi,” ujar Gubernur Sumut, T Erry Nuradi disela-sela peresmian Kantor Bank Sumut cabang Batam.

Ia menjelaskan, Bank Sumut yang merupakan bank terbesar di Pulau Jawa tentunya juga harus mampu melakukan ekspansi. Salah satunya adalah di Pulau Batam. 

Baca: Gubsu Apresiasi Ekspansi yang Dilakukan Bank Sumut

“Kita ketahui 30 persen masyarakat Pulau Batam ini adalah orang Sumut. Oleh karenanya ini adalah suatu potensi yang sangat luar biasa apabila Bank Sumut memiliki cabang di Pulau Batam,” jelasnya.

Ia menuturkan, demikian pula dengan Kantor Cabang Pembantu Pulau Tello, keinginan untuk membuka kantor di Pulau yang terletak di Kabupaten Nias Selatan itu telah direncanakan sejak dua tahun lalu. 

“Hari ini Alhamdulillah kedua-duanya kantor ini diresmikan. Kedepannya Diharapkan,  dengan kekompakan pengurus, Bank Sumut akan terus bisa meraih prestasi-prestasi yang tentunya membanggakan Bank Sumut sendiri dan Sumatera Utara,” tuturnya.

Peresmian Kantor Bank Sumut Cabang Batam tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, Plt. Sekretaris Daerah, Ibnu Sri Hutomo, Direktur Pengawasan OJK Kantor Regional 5 Sumbagut, Mulyanto, Kepala Bank Indonesia Kepulauan Riau, Gusti Raizal Eka Putra, Bupati Nias Selatan, Hillarius Duha, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, Dewan Komisaris Bank Sumut, Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa, dan seluruh OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan  Kepala OJK Batam, Iwan M. Ridwan.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help