Pilkada Serentak

Kunjungi Polres Langkat, Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin Doakan Pilkada Sumut dan Langkat Aman

"Saya akan mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam menciptakan situasi yang kondusif pada pilgub Sumut dan pilgub Langkat tahun 2018,"

Kunjungi Polres Langkat, Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin Doakan Pilkada Sumut dan Langkat Aman
TRIBUN MEDAN/Joseph Ginting
Mantan Gubernur Sumut, Syamsul Arifin berbincang bersama Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, Polres Langkat, Kamis (5/4/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI-Mantan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin berkunjung ke Polres Langkat, Kamis (5/4/2018). Kehadiran Syamsul disambut Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, para Kasat dan Kasubbag Humas Polres Langkat.

Syamsul hadir untuk mendukung Polri khususnya Polres Langkat untuk ciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pilgub Sumut dan Bupati Langkat tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Langkat.

"Saya akan mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam menciptakan situasi yang kondusif pada Pilgub Sumut dan Pilgub Langkat tahun 2018," katanya.

Baca: Teror Fans Liverpool Sasar Tim Manchester City yang Menghawatirkan Pep Guardiola

Baca: Sosok Kompol Fahrizal Tembak Adik Ipar Hingga Tewas, Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan

Pada perbincangan tersebut, Syamsul juga menceritakan kilas balik berdirinya Polres Langkat di Stabat. Katanya Polres Langkat berdiri saat dia tengah menjabat.

"Polres Langkat ini dibangun sewaktu saya jadi bupati," katanya.

Setelah tahapan pendaftaran ditutup, Pilkada Sumut diikuti oleh dua calon yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah serta Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Sedangkan untuk pilkada Langkat KPU Langkat telah menetapkan dua calon yakni Terbit Rencana Peranginangin-Syah Afandin dan Rudi Hartono Bangun-Budiono.
(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved