Travel

Nikmati Sensasi Pedas 'Ayam Belepotan' Le Cafe, Memanjakan Lidah

Le Cafe and Patisseries merupakan outlet baru di Le Polonia yang mengusung desain modern dan unik.

Nikmati Sensasi Pedas 'Ayam Belepotan' Le Cafe, Memanjakan Lidah
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Serunya makan Ayam Belepotan di Le Cafe and Patisseries, Hotel Le Polonia, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Fashion dan kuliner merupakan gaya hidup yang saat ini tidak lepas dari masyarakat Kota Medan. Selain kebutuhan lidah untuk dimanjakan dengan makanan yang enak, tempat-tempat makan yang Instagramable juga ramai diminati anak muda untuk diunggah di media sosial.

Merujuk hal tersebut, Le Polonia Hotel and Convention, hotel bintang 4 yang dikelola oleh Topotels Hotels and Resort menghadirkan inovasi terbaru. Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 14, Medan ini menyajikan menu baru yang dimakan dengan cara unik di tempat yang Instagramable pula, yaitu Le Cafe and Patisseries.

Marcomm Manager Maria Sinambela menjelaskan, Le Cafe and Patisseries merupakan outlet baru di Le Polonia yang mengusung desain modern dan unik.

"Desainnya modern dan unik yang didominasi interior kayu yang benar-benar cocok dijadikan tempat nongkrong, sekaligus tempat yang pas untuk selfie atau wefie," ujarnya, Jumat (6/4/2018).

Serunya makan Ayam Belepotan di Le Cafe and Patisseries, Hotel Le Polonia, Jumat (6/4/2018).
Serunya makan Ayam Belepotan di Le Cafe and Patisseries, Hotel Le Polonia, Jumat (6/4/2018). (TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu)

Food & Beverage Director Hafiza Novenda menambahkan tanpa ada makanan, kurang afdol rasanya. Untuk itu, Le Polonia menyajikan promo terbaru bernama Ayam Belepotan.

"Dinamakan Ayam Belepotan, karena cara penyajian dan cara makan yang unik, lain dari menu-menu lainnya. Ayam Belepotan disajikan langsung diatas meja yang telah dialasi dengan kertas khusus, dan tamu akan diberikan celemek beserta sarung tangan, dan bisa menikmatinya dengan menggunakan tangan. Benar-benar akan belepotan pokoknya," ujarnya.

Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman atau keluarga tentu tidak boleh melewatkan menu ini. Beramai-ramai, Anda akan menikmati sensasi pedas yang ditawarkan Ayam Belepotan.

Menurut Executive Chef Budiman Brata, menu Ayam Belepotan disajikan dalam 3 macam saus pilihan, yaitu Barbeque Luber, Hot Teriyaki dan Spicy Curry yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.

Baca: Persija Takluk, Pemain PSMS Reinaldo Lobo dan Suhandi Momok Menakutkan

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help