Dairi Unggul

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Sambut Cabup Dairi Eddy Berutu

Meskipun diguyur hujan deras tampak masyarakat tetap semangat. Masyarakat tampak antusias mendengarkan visi misi calon tersebut.

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Sambut Cabup Dairi Eddy Berutu
Tribun Medan/Tommy
Calon Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu menerima kalung dari masyarakat Desa Pangaribuan, Kecamatan Siempatnempu Hulu, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Forum Pro Perubahan Dairi (Properda) menprakarsai acara temu ramah antara Calon Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing dengan masyarakat Desa Pangaribuan, Kecamatan Siempatnempu Hulu. Acara tersebut dihadiri sedikitnya 800 warga, Jumat (6/4/2018).

Masyarakat tampak sangat antusias dengan kedatangan calon Bupati nomor urut 2 tersebut.

Meskipun diguyur hujan deras tampak masyarakat tetap semangat. Masyarakat tampak antusias mendengarkan visi misi calon tersebut.

"Pak, kami minta bapak perhatikan nanti kami yang tinggal di desa ini, karena kami tidak ingin jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kami ingin perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Dan karena kami hidup dari pertanian, tolonglah dibantu untuk pertanian kami dan kami juga butuh pelayanan kesehatan yang baik disini,"ujar Boru Sianturi.

Melihat semangat masyarakat, Eddy Berutu tampak dengan semangat menyampaikan orasi politiknya dibawah guyuran hujan.

Baca: SEDIHNYA! TKI Asal Nias Meninggal di Jepang, Jenazah Tidak Bisa Kembali ke Indonesia Terkendala Uang

"Saya pastikan, Eddy-Jimmy nantinya akan mewujudkan keinginan kita bersama, cita-cita kita bersama dan Kami pastikan Eddy-Jimmy hadir untuk melayani seluruh masyarakat Dairi dengan program-program yang telah kami siapkan, agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya yang tinggal di pedesaan,"pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved