Gubsu Serahkan Dana CSR dari Bank Sumut kepada HKI

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut

Gubsu Serahkan Dana CSR dari Bank Sumut kepada HKI
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut kepada Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah II Silindung-Pangaribuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut kepada Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah II Silindung-Pangaribuan.

Penyerahan dana CSR sebesar Rp 300.000.000 di Hotel Hineni Jalan Raja Johannes Nomor 7A, Tarutung, Tapanuli Utara ini diterima oleh Praeses HKI Daerah II Silindung-Pengaribuan, Pendeta Lukas Simamora STh, Sariboy Manik STh dan Roy Naldy Simaremare STh serta disaksikan perwakilan dari Bank Sumut dan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Utara Fatimah Hutabarat.

Baca: Pelatihan dan Sosialisasi dari Bank Sumut Memperluas Pengetahuan Bisnis Pengusaha UMKM

“Dana CSR ini nantinya akan dipergunakan untuk membangun infrastruktur HKI Daerah II Silindung-Pangaribuan. Diantaranya untuk membangun kurang lebih 117 kantor sekretariat di daerah Tapanuli Utara,” ujarnya.

Bantuan Bank Sumut seperti ini, menurutnya, sangat bagus untuk masyarakat, terutama di Tapanuli Utara. Harapannya ke depannya masyarakat Tapanuli Utara lebih banyak yang menggunakan Bank Sumut.

Baca: Proses Kredit di Bank Sumut Tak Bertele-tele

“Diharapkan dengan bantuan CSR Bank Sumut yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh HKI Daerah II Silindung-Pengaribuan,” tuturnya.

Ia mengatakan, jumlahnya memang belum seberapa, jika dibanding dengan kebutuhan yang seharusnya. Namun, kami berharap bantuan CSR ini dapat dimanfaatkan secara maksimal.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help