Arie Korban Meninggal Dunia Dilindas Truk Dikenal Baik di Mata Keluarga

Adik ipar korban, Eliana yang sedang berada didepan kamar jenazah, mengatakan bahwa Arie Sutejo dikenal sebagai sosok abang ipar yang baik

Arie Korban Meninggal Dunia Dilindas Truk Dikenal Baik di Mata Keluarga
Tribun Medan/Andimaz
Eliana adik ipar dari Arie Sutejo korban yang dilindas truk di kawasan Jalan Jamin Ginting KM 46 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Truk tangki CPO BK 9346 BN melindas para pekerja proyek pelebaran jalan di kawasan Jalan Jamin Ginting KM 46 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Rabu (11/4/2018).

Akibatnya tiga pekerja tewas.

Korban meninggal diketahui, atas nama Toni (30) warga Tandem Kabupaten Langkat dan Mamin (36) warga Jalan Binjai Kilometer 14, dan Arie Sutejo (35) warga Jalan Sei Bangkatan Tanah Seribu Kota Binjai.

Adik ipar korban, Eliana yang sedang berada di depan kamar jenazah, mengatakan bahwa Arie Sutejo dikenal sebagai sosok abang ipar yang baik dimata keluarga.

Baca: Plt Kabid Pelayanan di Pemko Sidempuan Kena OTT Tim Saber Pungli, Ditemukan Rp 15 Juta di Lacinya

"Di mata keluarga Arie dikenal sangat baik dan tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun," kata Elian di RSUP Adam Malik Medan, Rabu (11/4/2018).

"Yang saya tahu Arie bekerjanya selalu ikut pengecoran jalan. Dia sekarang sebagai Mandor, dalam proyek pelebaran jalan di Sibolangit itu," tambahnya.

Eliana menjelaskan bahwa saat mendengar kejadian tadi, saya langsung bergerak sama suami ke RSUP Adam Malik ini, untuk melihat kondisi abang ipar.

Sementara istrinya Sona belakangan datang, karena harus menjemput anak-anaknya dulu.

"Pas waktu denger kabar Arie kecelakaan, tangisan dan jerit langsung pecah di rumah. Bahkan ada keluarga yang sampai pingsan. Kasihan juga lihat orangtuanya sudah tua," ujar Eliana.

Sekitar pukul 14.45 WIB tadi Arie menghembuskan napas terakhirnya, setelah harus berjuang menahan luka di bagian lengan tangan kanan yang patah, rahang dan paru-paru terluka parah.

Dilingkungan keluarga sendiri, Arie dikenal memiliki kepribadiannya baik dan sayang sama anak, dan jarang sekali Arie terlihat marah.

Mandor berusia 35 tahun ini, meninggal dua anak laki-laki yang masih kecil. Yaitu Anugerah yang berusia (5) tahun dan adiknya Haswan yang berusia (4) tahun.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved