Kuliner

Warung Koffie Batavia, Bawa Ciri Khas Jakarta ke Kota Medan

Warung Koffie Batavia dengan ciri khas Jakarta ini diperluas ke Balikpapan, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru

Warung Koffie Batavia, Bawa Ciri Khas Jakarta ke Kota Medan
Tribun Medan/Natalin
Karyawan-karyawan Warung Koffie Batavia (WKB), buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Tijili Square Jalan Kapten Patimura No 342, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warung Koffie Batavia (WKB) kini hadir di Medan.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Tijili Square Jalan Kapten Patimura No 342, Medan.

Setelah berhasil membuka dan menaklukan pasar Jakarta dengan outlet di Grand Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading kemudian Soekarno-Hatta International Airport Terminal 3 Ultimate.

Warung Koffie Batavia dengan ciri khas Jakarta ini diperluas ke Balikpapan, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, dan yang sangat menarik pembukaan premier outlet di Tijili Square Medan.

Marketing Manager WKB, Shara Moza mengatakan, Warung Koffie Batavia brand asal Jakarta yaitu Opco Indonesia.

Baca: Truk Alami Rem Blong, Dua Orang Tewas di Tempat, Satu Meninggal di Rumah Sakit

Opco Indonesia percaya bahwa dari zaman Batavia, Jakarta selama penjajahan Belanda itu memegang peran yang sangat penting dalam budidaya di seluruh dunia dan perdagangan salah satu komoditi terbesar yang diperdagangan di dunia sampai saat ini yaitu kopi.

“Kami dari Opco Indonesia mau mengembangkan ke dalam bentuk warung. Di mana orang Indonesia, Jakarta dan daerah-daerah seluruh Indonesia bisa menikmati kopi asli dari Indonesia itu sendiri.Konsep yang kita angkat di sini, karakteristik Indonesia dan Belanda, sebab historynya tadi,”ujarnya, Selasa (10/4/2018)

Interior dan menu WKB memiliki karakteristik Indonesia dan Belanda. Dari desain interior dapat terlihat WKB menggunakan sentuhan kayu yang menandakan tradisional warung. Dari segi pemilihan kursi yang berwarna putih dan biru menunjukan lebih ke dutch.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help