Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Momen Langka! Ijeck, Djarot, dan Sihar Duduk Satu Meja di Acara Ini

Selain Ijeck, pasangan Cagub-Cawagub Sumut Djarot-Sihar pun berada di tempat yang sama. Ketiganya pun tampak akrab saat sesekali berbincang.

Momen Langka! Ijeck, Djarot, dan Sihar Duduk Satu Meja di Acara Ini
IST
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, dan Cawagub Sumut Sihar Sitorus (dari kanan ke kiri), duduk bersebelahan di meja yang sama, saat menghadiri Musrenbang Provinsi Sumatera Utara, di Santika Premiere Hotel, Jalan Pengadilan, Medan, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), di Santika Premiere Hotel, Jalan Pengadilan, Medan, Kamis (12/4/2018).

Pada acara tersebut, dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan, mulai dari anggota dewan, hingga pihak-pihak yang ikut menggerakkan pembangunan di Sumatera Utara.

Dari beberapa tamu, terlihat Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah juga hadir pada kesempatan kali ini.

Dengan mengenakan stelan kemeja putih, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menempati kursi di barisan paling depan.

Selain Ijeck, pasangan Cagub-Cawagub Sumut Djarot-Sihar pun berada di tempat yang sama. Ketiganya pun tampak akrab saat sesekali berbincang.

Baca: Jadi Gubernur Sumut TigaTahun Terakhir, Berikut Pencapaian yang Dilakukan Tengku Erry

Menurut Ijeck, kesempatan tersebut merupakan ajang mendekatkan silaturahmi antar sesama Paslon. Karena baginya, komunikasi adalah hal paling penting saat momen Pilkada seperti sekarang ini.

"Seperti yang kita ketahui, saat-saat seperti ini (Pilkada), banyak isu-isu yang bertebaran di masyarakat. Tapi belum tentu kejelasannya, maka dengan komunikasi yang baik, hal-hal seperti itu akan dapat dihindari," ujar Ijeck.

Ketika ditanya topik apa yang diperbincangkan antara dirinya dengan Sihar, ia mengaku hanya berbincang ringan. Mulai obrolan mengenai Pilkada, hingga seputar kehidupan sehari-hari.

"Saya happy saja duduk dekat bang Djarot dan bang Sihar, seperti kemarin bang Sihar mengucapkan ulangtahun kepada saya, saya juga mengucapkan terima kasih. Saya juga tadi bilang ke bang Sihar kalau saya mengikuti instagramnya, bang Sihar juga menyambut baik," katanya.

Kali itu, ia juga menegaskan jangan sampai suasana persaingan Pilkada jadi tidak sehat. Ia juga berharap kepada semua pihak agar tidak mudah terprovokasi dengan keadaan sekitar dan isu yang belum jelas asal-usulnya.

"Untuk itu saya ingin momen ini juga bisa digunakan untuk menjalin Kekeluargaan," pungkasnya.(*)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help