Bank Sumut Berikan Bantuan Mobil Ambulance

Bank Sumut kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility. Kali ini, Bank Sumut menyerahkan sebanyak mobil ambulance

Bank Sumut Berikan Bantuan Mobil Ambulance
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi bersama direksi Bank Sumut saat menyerahkan bantuan mobil ambulance. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility. Kali ini, Bank Sumut menyerahkan sebanyak mobil ambulance kepada beberapa daerah yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris, ditemui disela-sela kegiatan penyerahan mobil ambulance di Kantor Bank Sumut, mengatakan, beberapa daerah yang mendapatkan bantuan mobil ambulance tersebut adalah Medan, Deliserdang, Tebing Tinggi dan Nias.

Baca: Tim Sepak Bola Bank Sumut Wakili Sumbagut di LPI Nasional

“Di tahun 2018 ini, sesuai dengan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), dana CSR Bank Sumut adalah Rp 25,2 Miliar,” ujarnya, Jumat (13/4/2018).

Ia menerangkan, untuk program CSR, Bank Sumut akan fokus di tiga sektor yaitu ekonomi, lingkungan dan pendidikan.

“Bank Sumut diberikan semacam alokasi sebesar Rp 3 Miliar dan selebihnya melalui kepala daerah masing-masing,” terangnya.

Ia mengungkapkan, untuk bantuan CSR berupa tiga unit mobil ambulance tersebut, dana alokasi yang diberikan adalah sebesar Rp 690 juta.

“ Bank Sumut, sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki fungsi sosial dalam membangunerekonomian Sumatera Utara, menyadari bahwa penyaluran CSR sangat dibutuhkan dalam membawa masyarakat Sumatera Utara untuk sama-sama maju dan berkembang,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help