Dairi Unggul

Eddy Berutu Datangi Desa Polling, Warga: Kami Telah Lama Menanti Perubahan

Daniel Sihombing salah satu tokoh pemuda Desa Polling menyampaikan telah lama menanti perubahan di Kabupaten Dairi.

Eddy Berutu Datangi Desa Polling, Warga: Kami Telah Lama Menanti Perubahan
Tribun Medan/Tommy
Pasangan Calon Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing di lapangan sepakbola Polling, Kecamatan Lae Parira, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Kedatangan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing di lapangan sepakbola Polling, Kecamatan Lae Parira mendapatkan antusias masyarakat, Jumat (13/4/2018).

Daniel Sihombing salah satu tokoh pemuda Desa Polling menyampaikan telah lama menanti perubahan di Kabupaten Dairi.

"Inilah saatnya Perubahan yang kita cita-citakan selama ini, kita wujudkan bersama Eddy-Jimmy, karena kita menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kabupaten Dairi yang kita cintai ini," ujar Daniel Sihombing yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Acara temu ramah tersebut turut dihadiri Tim Pemenangan Eddy-Jimmy, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat yang rindu akan perubahan di Dairi

Baca: Eddy Berutu Dapat Dukungan Dari Situmorang Sipitu Ama Parbuluan

"Saya berharap keinginan perubahan yang sangat tinggi yang ditunjukkan masyarakat desa Polling ini, menjadi semangat Eddy-Jimmy untuk semakin berjuang keras bersama masyarakat untuk mewujudkan cita-cita kita bersama Perubahan Menuju Dairi Unggul,"ujar Eddy Berutu sembari mengucapkan terima kasih atas semangat perubahan yang ditunjukkan masyarakat Desa Polling.

Sementara, Jimmy Sihombing menambahkan agar seluruh Tim Pemenangan bersama-sama dengan Eddy-Jimmy terus berjuang dan tidak terlena akan suasana, tetapi saling bergandengan tangan bersama.

Tak hanya itu, usai acara, masyarakat tampak menantikan rombongan Eddy-Jimmy di sepanjang jalan dari Desa Polling menuju Sidikalang sembari meneriakkan salam perubahan dan salam dua jari.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved