TribunMedan/

Gubsu Minta Perusahaan Terus Lakukan Program CSR

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T Erry Nuradi meminta kepada perusahan-perusahaan daerah ataupun swasta yang ada di Sumatera Utara (Sumut)

Gubsu Minta Perusahaan Terus Lakukan Program CSR
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi saat menyerahkan bantuan mobil ambulance. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T Erry Nuradi meminta kepada perusahan-perusahaan daerah ataupun swasta yang ada di Sumatera Utara (Sumut) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang telah memberikan CSR nya dan semoga bantuan CSR tersebut bisa memberikan manfaat. Karena memang masyarakat kita masih banyak sekali yang membutuhkan bantuan dari perusahaan daerah maupun perusahaan swasta yang ada di Sumut,” ujarnya saat ditemui seusai menyerahkan bantuan CSR Bank Sumut di Kantor Bank Sumut, Jumat (13/4/2018).

Baca: Bank Sumut Serahkan Bantuan CSR untuk 98 Masjid

Ia menuturkan, perusahan-perusahaan yang ada di Sumatera Utara tidak ada salahnya membagikan sebagian dari keuntungannya untuk membantu masyarakat yang masih banyak membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya bantuan CSR,  diharapkan bisa didistribusikan bagi kepentingan masyarakat banyak,” tuturnya.

Ia menjelaskan, adanya bantuan CSR yang memang rutin dilakukan Bank Sumut adalah kegiatan yang sangat bagus karena bisa membantu masyarakat.

“Baru-baru ini, Minggu lalu saya juga baru menyerahkan bantuan CSR Bank Sumut di Tarutung di Gereja HKI. Dan kali ini ada bantuan untuk masjid dan mushola, tentu ke depan juga kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan dan sesuai dengan kriteria yang layak untuk di bantu,” jelasnya.

Baca: Bank Sumut Berikan Bantuan Mobil Ambulance

Ia mengungkapkan, Bank Sumut adalah bank milik masyarakat Sumut, dan baru saja menyelesaikan RUPS Bank Sumut, bahwa Bank Sumut setiap tahun mengalami keuntungan  ataupun keberhasilan yang cukup baik.

“Bahkan, tahun 2017 dari RUPS adalah tahun dimana merupakan sejarah selama Bank Sumut ada karena berhasil mencapai keuntungan yang sangat signifikan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, hadir selama 57 tahun, keuntungan terbesar diraih Bank Sumut di tahun 2017 lalu.

”Hal tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat kepada Bank Sumut cukup baik dan saya berharap, masyarakat Sumut harus memiliki, mencintai bank daerahnya dengan menabung di Bank Sumut,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help