Wakil Bupati Humbahas Lantik Enam Pejabat, Berikut Nama-namanya

Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora melantik enam pejabat administrator Pemkab Humbahas, Jumat (13/4) di Kantor BKD Humbahas.

Wakil Bupati Humbahas Lantik Enam Pejabat, Berikut Nama-namanya
IST
Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora melantik Camat Onanganjang Ferry Juvelin Sitorus. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DOLOKSANGGUL - Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora melantik enam pejabat administrator Pemkab Humbahas, Jumat (13/4) di Kantor BKD Humbahas.

Pelantikan itu dihadiri Asisten Pemerintahan Tonny Sihombing, Kepala BKD Domu Lumbangaol dan lainnya.

Pejabat yang dilantik Camat Paranginan Rahmat Lumbantoruan, Camat Onanganjang Ferry Juvelin Sitorus, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Ir Torang Purba.

Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan Nurmala Purba, Kabid Penunjang Medik dan Sarana Prasarana RSUD Doloksanggul Hendrika Simamora.

Kemudian Kabid Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Sari Tua Harianja SKM M.Kes.

Baca: PT Indofood Lirik Kentang Dolok Sanggul, Ini Alasannya

Wakil Bupati Humbahas mengatakan bahwa pelantikan telah melalui Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Pemkab Humbang Hasundutan.

Di era demokratisasi dan transparansi saat ini, segenap aparatur negara terus menerus disorot dan dinilai secara kritis.

Maka sebagai apatur negara harus tanggap, mampu mengantisipasi dan mengakomodasi perkembangan dan mampu memberikan respon yang cepat dan tepat.

Pejabat administrator mempunyai peran yang sangat  penting dalam struktur organisasi pemerintah dalam merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan demi tercapainya visi misi Kabupaten Humbang Hasundutan.(*)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help