NEWS VIDEO

WOW! Fans Artis Korea di Medan Sewa Videotron Mall untuk Ucapkan Ulang Tahun, Tonton Videonya

Salah satu member Boyband asal Korea EXO yaitu Sehun berulang tahun yang ke 24 tahun tepat di tanggal 12 April 2018 ini.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Salah satu member Boyband asal Korea Selatan EXO yaitu Sehun berulang tahun yang ke 24 tahun tepat di tanggal 12 April 2018.

Beragam ekspresi cintapun diberikan oleh para penggemar dari seluruh dunia kepada penyanyi yang memiliki nama lengkap Oh Se Hu tersebut.

Hal tersebut terlihat dari menjadi trendingnya hastag #HappySehunDay di twitter.

Ternyata, ekpresi cinta untuk member termuda di EXO tersebut juga dilakukan oleh pengemar Sehun yang ada di Kota Medan.

Tak tanggung-tanggung, penggemar tersebut menyewa iklan videotron yang ada di Manhattan Times Square Medan untuk menayangkan video ucapan selamat ulang tahun untuk Sehun tersebut.

Baca: Wali Kota Medan Sayangkan Tindakan Siswa SMA yang Mencoret Fasilitas Umum dan Cagar Budaya

Pantauan Tribun-medan.com, video ucapan ulang tahun untuk Sehun tersebut berdurasi sekitar 45 detik dan menampilkan slide show video dari pria kelahiran 12 April 1994 tersebut.

Di awal video, terdapat tulisan Happy Birthday Ooh Sehun dan kemudian dilanjutkan dengan potongan-potongan video dari Sehun yang diikuti dengan sound dari salah satu lagu dari EXO.

Kemudian di akhir video terdapat tulisan Happy Sehun Day by Bubbleteaa94.

Marcomm Manager Manhattan Times Square, Yudi, mengatakan, pihaknya tidak keberatan dengan adanya permintaan iklan dari penggemar Sehun tersebut karena memang video yang ditayangkan tidak mengandung unsur provokasi.

“Videonya hanya video ucapan ulang tahun dari penggemar kepada idola. Jadi tidak masalah untuk penayangan iklan tersebut,” tuturnya kepada Tribun, Jumat (13/4/2018).

Ia menuturkan, ini memang baru pertama kali ada iklan ucapan ulang tahun dari penggemar untuk idolanya yang ditampilkan di videotron Manhattan Times Square.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help