Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Seraya Liburan, Cawagub Sumut Sihar Sitorus Sapa Warga dan Pengunjung Berastagi

Sihar Sitorus pun menjadi rebutan para warga sebagai teman berswafoto di Berastagi

Seraya Liburan, Cawagub Sumut Sihar Sitorus Sapa Warga dan Pengunjung Berastagi
TRIBUN MEDAN/Royandi Hutasoit
Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus saat menyapa warga di lokasi wisata Penapatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sabtu (14/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com,KARO-Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, menghabiskan akhir pekannya dengan berlibur ke Berastagi, Kabupaten Karo, Sabtu (15/4/2018). 

Seraya berlibur, Sihar Sitorus turut menyapa dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat yang juga tengah berlibur ke Tanah Karo.

 Ia memulai menyapa warga di Sibolangit seraya bersantap siang di Hill Park Sibolangit, kemudian menyapa para anak muda yang menikmati pemandangan di Penatapan. Kemudian menyapa warga di Kota Berastagi dan bertolak ke Kaban Jahe untuk menyapa para warga yang mengundangnya dalam sebuah acara adat.

 Sihar Sitorus pun menjadi rebutan para warga sebagai teman berswafoto, di setiap titik yang dia kunjungi, tak lupa Sihar Sitorus mengajak warga datang ke TPS pada hari H pencoblosan. 

Baca: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI/BeiN SPORT dan Laga: Tottenham vs M City

"Anak-anak muda semua di sini yah. Para mahasiswa yah. Asik yah liburan di sini. Dingin dan cantik pemandangannya," ujar Sihar kepada beberapa mahasiswa yang berlibur di Penatapan.

Sihar pun berkeliling dengan berjalan kaki di Penapatan dan mendatangi warung demi warung, dan menyapa warga yang ada di dalamnya.

 Sepanjang perjalanan Sihar menuju Berastagi kemacetan panjang terjadi, dia menempuh perjalanannya nyaris empat jam, sepanjang perjalanan pun hujan turun deras. Ia pun menuturkan harus dicari solusi kemacetan yang terjadi menuju Berastagi, biar wisata ke Berastagi tidak membuat warga kelelahan di dalam mobil.

 "Capek di jalan yah bapak/ibu. Karena macet tadi. Saya pun sudah tiga jam diperjalanan ini," ujar Sihar Sitorus ke warga yang baru tiba di Penatapan.

Baca: Presiden Jokowi di Semarang, Sarapan Pagi di Rumah Makan Soto Ayam Pak Man!

 Sartika, mahasiswi yang bertemu Sihar Sitorus mengutarakan senang dengan pertemuan tersebut, menurutnya baru kali ini mendapati calon kepala daerah yang mendatangi warga. 

 "Gaul bapak itu, tadi kami sempat ngomong-ngomong. Senang kali lah bisa ketemu. Foto sama. Bapak itu juga ramah dan pintar, banyak tahunya tadi saat berbincang. Apalagi soal-soal anak muda," ujarnya. (ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help