Baru Turun Dari Mobil, Eddy Berutu Langsung Disambut Warga

Pasangan Calon Bupati/wakil Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing mendapatkan sambutan

Baru Turun Dari Mobil, Eddy Berutu Langsung Disambut Warga
Pasangan Calon Bupati/wakil Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing mendapatkan sambutan dari ratusan warga di Desa Sihorbo, Kecamatan Siempatnempu, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati/wakil Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing mendapatkan sambutan dari ratusan warga di Desa Sihorbo, Kecamatan Siempatnempu, Minggu (15/4/2018). Bahkan, saat turun dari mobil masyarakat langsung berebut ingin berjabat tangan dengan paslon sesama pengusaha tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, kumpulan marga Sihombing memberikan ulos sebagai pemberkatan untuk bertarung dalam Pilkada Dairi. Berbagai perwakilan marga Sihombing dari tiga desa datang memberikan sambutan.

Saat pertemuan, warga menyampaikan keluhan selama ini. Seorang warga perwakilan ibu-ibu, boru Sihombing Menyatakan selama ini sedih ketika mengantarkan anak ke sekolah. Pasalnya, jalan yang berlubang dan kupa-kapik membuat anak sering menangis.

"Selama ini kami saat mengantarkan anak ke sekolah sering merasa sedih. Anak-anak sering menangis karena jalan yang berlubang. Setiap hari juga kendaraan rusak karena jalan itu,"ujarnya.

Selain itu juga, anak-anak yang berangkat ke sekolah tidak mendapatkan fasililitas pendukung seperti bus sekolah. Padahal, jarak sekolah dari rumah cukup jauh.

Menjawab hal ini, Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing menyatakan segera melakukan revolusi pelayanan publik. Terutama, yang berhubungan dengan pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan.

"Saya melihat pelayanan pemerintah di sini sangat buruk. Banyak sekali masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan dengan baik. Kita akan lakukan perubahan itu semua,"ujar Jimmy Sihombing.

Jimmy juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang rela kehujanan menunggu kedatangan Eddy-Jimmy.

"Siapa yang ingin perubahan di Kabupaten Dairi silakan coblos Nomor 2 di tanggal 27 Juni 2018 nanti,"tambahnya.

Sementara, Eddy Berutu menyampaikan program pertanian seperti kartu pertanian.

"Kita siapkan kartu pertanian. Karena saya tahu 80 persen maayarakat di Dairi merupakan petani,"pungkasnya.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved