TribunMedan/
Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Cawagub Ijeck Jadi Rebutan Swafoto Para Jemaah di Beberapa Acara Tausyiah

Baik yang meminta foto beramai-ramai, hingga foto berdua, semuanya disanggupinya sambil tersenyum.

Cawagub Ijeck Jadi Rebutan Swafoto Para Jemaah di Beberapa Acara Tausyiah
TRIBUN MEDAN/Nanda F Batubara
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, mendapat sambutan dari para jemaah di acara tausyiah. Seperti di Masjid Al Jihad, dan Masjid Al Musabbihin, Minggu (15/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, tampaknya sedang menjadi magnet bagi warga Sumut. Di manapun kehadirannya, selalu menarik perhatian masyarakat.

Seperti pada acara tausyiah bersama Ummi Pipik di Masjid Al Musabbihin, Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan, Minggu (15/4/2018).

Usai mendengarkan tausyiah dari istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori tersebut, para jamaah yang terdiri dari wanita-wanita itu, langsung menghampiri pria yang akrab disapa Ijeck itu dan sang istri Sri Ayu Mihari. Mereka bermaksud untuk menyapa keduanya, selain itu juga ingin berfoto bersama.

"Halo pak Ijek, foto dulu lah pak," ujar para ibu-ibu itu.

Pemandangan serupa juga tampak di masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Medan. Ijeck yang kala itu menghadiri tausyiah dari Ustad Abdul Somad, juga mendapat sambutan dari para jamaah. Seperti sebelumnya, usai acara tausyiah, Ijeck kembali kebanjiran tawaran foto bersama.

"Bang tolong fotokan dulu kami lah, yang banyak ya, kami ini memang pendukung pak Ijeck," ucap seorang wanita yang mengenakan hijab berwarna biru muda.

Baca: Awali Minggu Pagi, Edy Rahmayadi Lepas Jalan Santai di Sibolga, Peserta Minta Foto Bareng

Ijeck pun terlihat sabar dan senang melayani permintaan para jamaah tersebut. Baik yang meminta foto beramai-ramai, hingga foto berdua, semuanya disanggupinya sambil tersenyum.

"Ayo sini, sini foto ramai-ramai, mana nih kameranya," katanya.

Selain permintaan swafoto, Ijeck juga mendapatkan semangat dari seorang jamaah pria. Ia mengaku datang dari Universitas Negeri Medan (Unimed), dan mengatakan sangat mendukung Ijeck.

"Pokoknya abang harus menang, kami dari Unimed mendukung abang untuk maju jadi wakil gubernur. Semangat ya bang," pungkasnya. (cr4)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help