Home »

Seleb

» Gosipi

Pemain Film Perfect Husband Datang ke Medan, Ajak Masyarakat Lihat Filmnya

Para pemain film terbaru dari Screenplay Films yaitu The Perfect Husband hadir langsung menyapa para pecinta

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Para pemain film terbaru dari Screenplay Films yaitu The Perfect Husband hadir langsung menyapa para pecinta film di Kota Medan.

Bertempat di Atrium Ringroad City Walks Medan, beberapa pemain yang hadir yaitu Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Maxime Bouttier berinteraksi dan mengajak langsung dengan para penggemarnya untuk menonton film tersebut.

Berbeda dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya, film terbaru bekerjasama dengan Legacy Pictures, The Perfect Husband mengangkat tema perjodohan, hal yang sebenarnya tidak lagi relevan dengan jaman sekarang. 

“Namun dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, membuat film The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat termasuk keluarga, bukan hanya kalangan anak muda semata,” ujar Public Relations Screenplay, Jessica, Minggu (15/4/2018).

Ia menjelaskan, hadirnya Slamet Rahardjo membawa warna karakter tersendiri dalam film tersebut.

Pengalamannya di dunia acting selama 47 tahun menjadikan issue perjodohan di film ini menjadi serius, tetapi di sisi lain penonton juga akan dikejutkan dengan komedi dari karakter seriusnya. 

“Peran Slamet Rahardjo dalam film ini akan menjadi penyeimbang dengan bintang muda lainnya yang menjadi karakter utama di di film ini seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Maxime Bouttier,” jelasnya.

 Ia menuturkan, Perfect Husband adalah film yang bercerita tentang pertemuan dua generasi yang berbeda melahirkan sebuah peristiwa kehidupan yang menarik yaitu tentang arti suami.

 "Film ini bercerita tentang kasih sayang, anak-anak muda jadi lebih paham bagaimana perasaan orangtua kepada anaknya. Orangtua hanya ingin anaknya bahagia," tuturnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help