TribunMedan/

Bikin Kaget, Model Ini Berlenggang Lenggok di Ibu Kota Arab Saudi, Ini Foto-fotonyo

Coba perhatikan foto model yang beraksi di atas catwalk di atas. Bisa kah Anda tebak di mana event berlangsung?

Bikin Kaget, Model Ini Berlenggang Lenggok di Ibu Kota Arab Saudi, Ini Foto-fotonyo
instagram
Model memeragakan busana rancangan Aiisha Ramadan 

TRIBUN-MEDAN.com - Coba perhatikan foto model yang beraksi di atas catwalk di atas. Bisa kah Anda tebak di mana event berlangsung?

Mayoritas mungkin menjawab event ini berlangsung di Eropa atau kota besar lain di dunia.

Tapi jangan kaget!

Model yang memeragakan busana karya perancang Aiisha Ramadan dari Uni Emirat Arab ini berlangsung di ibu kota Arab Saudi, Riyadh.

Kerajaan Arab Saudi mengalami banyak 'pengalaman pertama' pada tahun 2018.

Mulai dari perempuan yang akhirnya diizinkan untuk mengemudikan kendaraan, hingga diperbolehkannya kaum hawa masuk ke stadion sepak bola, serta pembukaan bioskop pertama selama 35 tahun.

Kelihatannya, negara ini pun mulai mengubah undang-undang konservatifnya. Kini, negara Timur Tengah ini pun menjadi tuan rumah untuk pekan mode pertama kalinya.

Pekan Mode Arab, yang diadakan di Riyadh, menjadi pembicaraan publik berkat campur tangan desainer terkenal dunia, Jean Paul Gaultier dan Roberto Cavalli.

"Kami sangat gembira hari ini untuk mengumumkan sejarah dan era baru untuk kerajaan, dan untuk seluruh dunia Arab, yaitu adanya Pekan Mode Arab," kata Jacob Abrian, CEO the Arab Fashion Council.

Pekan mode Arab dilaksanakan di Hotel RItz Calton pada pada minggu lalu dan dimeriahkan oleh sejumlah desainer lokal, termasuk perancang Lebanon Naja Saade.

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help