Home »

Seleb

» Gosipi

Cerita Seleb

Bikin Kaget Wajah Dewi Perssik Tanpa Make Up

Penyanyi Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut bertalenta dengan suara serak-serak basah.Tentu saja pekerjaannya

Bikin Kaget Wajah Dewi Perssik Tanpa Make Up
INSTAGRAM/dewiperssikreal
Kolase foto Dewi Perssik. (INSTAGRAM/dewiperssikreal) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Penyanyi Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut bertalenta dengan suara serak-serak basah.

Tentu saja pekerjaannya di dunia entertain mengharuskannya untuk terus tampil cantik.

Satu di antara cara agar lebih cantik adalah dengan berdandan agar menunjang penampilan.

Kerap berdandan, lalu seperti apa ya penampilan Dewi Perssik ketika tanpa makeup?

Tak malu, kali ini Dewi Perssik pamerkan penampilannya tanpa makeup melalui laman Instagram pribadinya loh!

Selain itu, Dewi Perssik tampak nyaman kenakan daster bermotif bunga.

"Paling enak itu kalau sudah pake daster. Gak makeup.

Legaaa semuanya.

Hari Minggu yang selalu menyenangkan," tulis Dewi Perssik Minggu (15/4/2018).

Dari postingan akun Instagram Dewi Perssik, sejumlah netizen puji penampilan tanpa makeup istri dari Angga Wijaya.

"Tetap cantik mbak meski tanpa makeup," tulis akun @amelya_dbay..

"Natural itu cantik @dewiperssikreal," timpal akun @retno.c.kucel.

"Gak makeup aja cantiknya natural mbak @dewiperssikreal," ujar akun @nurtwins91.

"Kak Dewi cantik, meskipun nggak makeup . Tetap cantik sayangku. Suka deh lihatnya. Kak Dewi Perssik cantik banget," timpal akun @_mahda.neha.

"Mami tanpa makeup tetap cantik banget @dewiperssikreal," tulis akun @fitslamet28.

Mau bagaimanapun, penampilan Dewi Perssik selalu memukau!

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help