Home »

Sumut

Di Mata Kawan-kawan Kompol Fahrizal Baik Hati dan Suka Menolong

Kasus Kompol Fahrizal yang menembak adik iparnya sendiri, Jumingan masih menyisahkan tanda tanya besar

Di Mata Kawan-kawan Kompol Fahrizal Baik Hati dan Suka Menolong
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Personel Brimob Sumut menggiring tersangka Kompol Fahrizal (tengah) saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/4/2018). Fahrizal menembak adik iparnya sendiri bernama Jumingan hingga tewas dan langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kasus Kompol Fahrizal yang menembak adik iparnya sendiri, Jumingan masih menyisahkan tanda tanya besar seputar peristiwa yang melatarbelakangi penembakan tersebut.

Di mata kawan seangkatan Kompol Fahrizal angkatan 2003 mengaku kalau beliau dikenal sebagai sosok pribadi yang menyenangkan.

Hal itu dikatakan Kompol Aldi Subroto yang juga mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan sempat "Ruislag" jabatan dengan Kompol Fahrizal di Personalia Polda Sumut.

“Fahrizal itu orangnya menyenangkan dan peduli dengan kawan-kawannya,”kata Aldi melalui sambungan telpon, Senin (16/4/2018).

Aldi mengatakan Kompol Fahrizal akan merespon apabila ada kawannya mengalami kesulitan atau dengan kata lain, beliau tidak mau mendengarkan kawannya mengeluh.

Baca: Ruhut Sebut Lawan Politik Jokowi Makin Stres, Bakal Gila dan Masuk RS Jiwa Grogol

“Dia paling tidak bisa melihat kawan-kawannya susah,”ujar Aldi seraya berharap permasalahan yang dihadapi Fahrizal bisa segera tuntas.

Sementara itu, mantan Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy Situmorang mempunyai pandangan sendiri terhadap mantan Wakapolres Lombok Barat ini.

Boy yang sempat berbarengan dengan Kompol Fahrizal saat bertugas di Polrestabes Medan di bawah komando Mardiaz Kusin Dwihananto yang menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, Fahrizal dikenal sebagai personel Polri yang cerdas di bidang reserse.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help