Home »

Sumut

Diduga Korban Perampokan, Sandimin Ditemukan Telungkup Tidak Bernyawa di Perkebunan Sawit

Sandimin (50) warga Dusun III Teladan Desa Tebing Tanjung Selamat,Padang Tualang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Diduga Korban Perampokan, Sandimin Ditemukan Telungkup Tidak Bernyawa di Perkebunan Sawit
TRIBUN MEDAN/JOSEPH GINTING
Sandimin (50), warga Desa Tebing Tanjung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, melihat seorang pria dengan posisi telungkup di perkebunan sawit Afdeling V PTPN 2 Batang Serangan, Senin (21/42018) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Miswanti dan Ade Irma Gultom warga Desa Tebing Tanjung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat kaget melihat seorang pria dengan posisi telungkup di perkebunan sawit Afdeling V PTPN II Batang Serangan, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Sandimin (50) Dusun III Teladan Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan mengatakan, jenazah kali pertama dilihat Miswanti dan Ade saat hendak berbelanja ke pasar.

"Saat melintas di lokasi tersebut ke duanya heran melihat ada keranjang berisi jeriken (along-along). Saat mendekat, ke duanya melihat Sandimin dengan posisi telungkup," katanya.

Dia mengatakan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Firdaus telan turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari lokasi, petugas menemukan satu buah along-along, topi hitam, tas warna coklat, jaket warna hitam, jam tangan warna hitam, dompet warna coklat dan uang tunai Rp 632 ribu.

"Hingga saat ini kepolisian belum mengetahui motif peristiwa tersebut. Namun diduga almarhum adalah korban perampokan karena sepeda motor dan telpon seluler miliknya hilang," katanya. (wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help