TribunMedan/
Home »

Sumut

Edisi CetakTribun Medan

Hadir di Acara-acara Tausyiah Ijeck Jadi Rebutan Warga untuk Swafoto

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, tampaknya sedang menjadi magnet bagi warga Sumut

Hadir di Acara-acara Tausyiah Ijeck Jadi Rebutan Warga untuk Swafoto
TRIBUN MEDAN/Nanda F Batubara
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat dicegat warga untuk foto bersama ketika melintas di Jalan Sibolga- Padangsidempuan, Pandan, Tapanuli Tengah, Sabtu (14/4/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM- Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, tampaknya sedang menjadi magnet bagi warga Sumut. Di manapun kehadirannya selalu menarik perhatian.

Seperti yang terjadi pada acara tausyiah bersama Ummi Pipik di Masjid Al Musabbihin, Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan, Minggu (15/4).

Usai mendengar tausyiah dari istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini, para jamaah yang sebagian besar perempuan langsung menghampiri Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, yang hari itu datang bersama istrinya, Sri Ayu Mihari.

Tak berhenti pada sekadar menyapa keduanya, para perempuan itu juga mengajak Ijeck berswafoto (foto selfie).
"Pak Ijeck, foto-foto dulu lah, kita, Pak. Selfie-selfie dulu," kata mereka, yang diamini Ijeck. Saat berfoto, senyum tak lepas darinya.

Pemandangan yang sama terulang di masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Medan. Ijeck yang menghadiri tausyiah dari Ustad Abdul Somad, juga disambut warga.

Giliran menunggu kesempatan berswafoto bersama Ijeck cukup panjang.

"Bang, tolong fotokan dulu kami, yang banyak, ya, kami ini memang pendukung Pak Ijeck," ucap seorang perempuan pada jamaah lain.

Ijeck menyambut baik permintaan-permintaan untuk berfoto bersamanya. Baik yang datang seorang diri maupun berkelompok. Semuanya dilayani dengan sabar.

"Ayo sini, sini, foto ramai-ramai kita. Mana, nih, kameranya," katanya.

Tidak sekadar berswafoto, warga juga berbincang-bincang dan memberikan dukungan moral kepada Ijeck dalam Pilkada Gubernur Sumut. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menetapkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut satu.

"Pokoknya abang harus menang, kami mendukung abang maju jadi wakil gubernur bersama Pak Edy. Semangat, ya, bang," kata seorang warga usai berfoto bersama Ijeck.(cr4)

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help