Cerita Seleb

Jawaban nan Menghunjam Inul Daratista kala Cita-cita Hari Tuanya Banjir Kritik

Penyanyi dangdut ini juga sudah memiliki rencana tidak akan merepotkan anaknya kelak. Kenapa banjir kritik?

Jawaban nan Menghunjam Inul Daratista kala Cita-cita Hari Tuanya Banjir Kritik
Instagram.com
Inul Daratista. (Instagram.com) 

Baca: Unggah Foto dengan Baju Sporty, Bentuk Tubuh Nia Ramadhani Bikin Terkesima

Baca: Tangisan Ruben Onsu Iringi Pamit dan Perginya Jessica Iskandar dari Dunia Hiburan Tanah Air

Baca: Dituding Curi Celana Dalam oleh Model Cantik Rosaline, Istri Pejabat Tak Terima dan Lapor Polisi

Baca: Mahfud MD Dituding Yusril sebagai Penyebab SBY Putar Balik, Sang Profesor: Dia Lupa . . .

Baca: Jessica Iskandar Tinggalkan Pesbukers padahal Bergaji Fantastis, Inilah 7 Pabrik Uangnya

Baca: Menilik Aktivitas Nia Ramadhani Bareng Sahabat di California, Menawan dan Seksi Banget

Dan klo aku byk cucu tar cucuku akan ku ajak happy juga menikmati hasil keringatku dimasa aku muda,ngasih uang jajan cucu2ku

Aku juga doyan nabung maaak
Klo punya barang bagus smua hanya sebatas buat keperluan kerja.

Sbb aku bukan sosialitahga doyan dugem dan gahouldan gak perlu juga dandanan selangit .

Uripku mung kerjoo ,kerjoo,kerjoo
Asli halal dan keringetku asiin mak bukan manis wakaakkak

Kerjalah semampu kalian dan maximalkan kemampuan kalian.

Jika kamu malas kamupun tak akan bisa menikmati hidup dgn berkelebihan.

Ojok lali(janganlupa) biar kata kamu kaya smua itu krn kamu punya TUHAN
Dan doa seorang IBU

Maka sekeras apapun kerja kalian jika melupakan ke2nya juga gak akan bisa sukses dan lancar
Ora it la bora
Berdoa dan bekerja
Yessss,selamat pagi semua @showimah"

Namun postingan ini malah mendapat banyak komentar negatif dari warganet.

Inul juga tidak segan membalas beberapa komentar negatif tersebut.

"Terlalu berlebihan!! Tak semua orang dapat mencapainya, terkesan jatuhnya angkuh. Sorry lho"

Ibu satu anak ini membalas komentra tersebut jika dirinya bukan pamer.

"Netty anda kurang cerdassss bodoh kok dipelihara.. tulisan motivasi beda sama tulisan orang pamer, cerdas dikit mom"

Pekerjaannnya juga tak luput dari nyinyiran warganet dalam kolom komentra postingan Inul.

"Kerjanya ngebor, tinggal goyang goyang panta aja terus di bayar, kebetulan dulu petinggi negri yang nanggap jadi bisa ngetop, tambah sedikit drama.....

Kalau lh nasib orang smeua semua, ini orang sudha kerja banting tulang tapi hasilnya bisa buat makan, bersyukur lah kalian di kasih rezeki sama Allah"

Balasan dari penyanyi dangdut ini juga tidak kalah pedas.

"Anda berkerudung tapi cara pikir anda kayak kurang cerdas hahahaha sedikit lambe anda ga sesuai dengan kerudung anda, banyak micin juga bikin bodoh loh mba"

Aksi saling balas komentar ini diunggah dalam akun Instagram @lambenyinyir.

(Instagram/lambenyinyir)

Banyak warganet yang juga berkomentar melihat aksi saling balas Inul dengan warganet.

@h1kmah_ "Ya ampun mba inul.. orang dikatain kurang cerdas mulu"

@yummymy_kitchen "Apa karena kebanyakan kerja keras & sibuk cari duit si inul sampai balas coment begitu keras juga ??? Apa karena suka makan micin makanya suka nyebut kata micin"

@marialinarosa_92 "Jawaban mb inul ke netizen rada nd nyambung"

@tasya6655 "Ngundang sih,,, niatY motivasi,, tp kata2Y menuju ke arah takabur"

@rinanovita_r "Knp si mbak itu makin2 yaa gayane..bales koment org ngata2i bodoh dll.. ga bisa apa yaa jwb ga pake nge gass"

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Cita-cita Hari Tuanya Banjir Kritikan, Jawaban dari Inul Daratista Pedas Abis Bikin Warganet Heran

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help